Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Anggota DPR RI Nevi Zuairina Minta Maaf, Gara-gara ini

Senin, 14 Februari 2022 | Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T06:28:56Z

Anggota DPR RI Dapil Sumbar Nevi Zuairina (dok)

padanginfo.com-
PADANG- Senior HMI Sumbar Khairul Ikhwan mengatakan anggota DPR RI Nevi Zuairina telah meminta maaf. Klafikasi dan maaf disampaikan  Nevi Zuairina di hari bersamaan flayer itu dicabut guna  meredam kegelisahan warga HMI se Indonesia.

Ini gara-gara heboh flayer salah ucapan Milad HMI dari akun facebook Hj Nevi Zuairina dan media oniline di Sumbar berujung happy ending

"Sudah selesai dan cairnya masalah soal flayer itu tak lepas dari semangat ghiroh ber-HMI dari bu Hj Nevi Zuairina," ujar r Khairul Ikhwan Senin 14/2-2022 kepada media di Padang.


Menurut dia,  Nevi adalah kader HMI di Kimia UI,"Beliau ber HMI masuk kuliah lewat Bimbel-nya di HMI Cabang Jakarta. Suami beliau Pak Irwan Prayitno pernah menjadi Ketua Komisariat di Phsikologi UI, seaktifitas HMI dengan MS Ka&ban," ujar Khairul Ikhwan. Irwan Prayitno ada;ah mantan Gubernur Sumbar dua periode dari PKS

Sementara Khairul Ikhwan sendiri yang merupaakan adik kandung dari Irwan Prayitno, serumpun, sedukur dan sekasur serta sesumurnya adalah HMI.


"Saya, istri dan anak yang juga keluarga besar dari Pak IP (Irwan Prayitno) semua HMI, artinya dalam silsilah HMI kami dari oramg tua, papa HMI di PTAIN (kini UIN Yogyakarta) sedangkan mama (almarhumah) juga HMI di Fak Ushuluddin-nya. Jadi cara Bu Nevi selesaikan masalah dengan berdialog dan kunjungi Wisma HMI di Hangtuah Padang, Minggu 13 Februari malam, sangat elegan sekali," ujar Khairul Ikhwan.

Khairul Ikhwan justru menilai penyelesaian masalah lewat dialog juga elegan bagi organisasi besar seperti HMI.

"Flayer salah itu murni sebuah keteledoran dan itu sudah dimohonkan maaf dan diklarifikasi bahkan tim media oleh bu Nevi sudah diberi pengatan keras, termasuk media yang menayangkan juga sudah melakukan  klarifikasi dan permohonan maaf pula," ujar Khairul Ikhwan saat ini menjabat Dirut Perumda Tirta Sago Payakumbuh.

Kedepan Khairul Ikhwan berharap ada kolaborasi dan sinergistas antara Nevi Zuairina sebagai Anggota DPR RI dari Sumbar dengan keluarga besar KAHMI-HMI untuk kemaslahatan umat.

Demikian siaran pers Khairul Ikhwan yang diterima padanginfo.com, Senin (ak)

"

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update