Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Bamus DPRD Pesisir Selatan Konsultasi Penyusunan dan Perubahan Agenda Kerja ke DPRD Sumbar

Senin, 07 Februari 2022 | Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T06:52:01Z

Pimpinan Bamus DPRD Pesisir Selatan tengah berkonsultasi dengan Sekwan DPRD Sumbar, Senin (ist)

padanginfo.com-
PADANG- Badan musyawarah (Bamus) DPRD kabupaten Pesisir Selatan ke DPRD Sumbar untuk berkonsultasi terkait penyusunan dan perubahan agenda kerja kedewanan disaat waktu berjalan.  Rombongan anggota dewan sebanyak 15 orang itu diterima sekretaris DPRD Sumbar H. Raflis,SH,MM, di ruang sidang khusus lembaga tersebut, Senin (7/2/2022). Raflis  didampingi bagian persidangan dan perundang-undangan, serta staf sekretariat lainnya.


"Kami berterimakasih pada paka sekwan DPRD Sumbar yang sudah menerima kami dengan segala sesuatunya, dan telah pula memberi masukan serta bahan yang kita butuhkan untuk dibawa sebagai oleh-oleh perjalanan ini," ucap pimpinan rombongan. Ia menambahakan, sebagai anggota badan musyawarah perlu menambah masukan, sehingga ketika menyusun kegiatan kedewanan tidak melanggar aturan, atau menimbulkan masalah baru 


Menanggapi itu,  Raflis mengatakan,  dirinya sebagai kepala administrasi akan selalu memberikan pelayanan terbaik sehingga  yang diharapkan dalam kunjungan ini bisa tercapai


"Sebenarnya pimpinan dan Bamus ingin menerima bapak-bapak dan ibu-ibu, namun karena pada saat ini sudah terjadwalkan kegiatan kedewanan terkait putusan Bamus yang tidak bisa ditinggalkan," ujar Raflis.


Dia juga menambahkan, setiap ada surat masuk ke DPRD Sumbar, termasuk kunjungan daerah lain, pihaknya berkoordinasi dengan pimpinan, termasuk pada alat kelengkapan lainnya, baik komisi, Bamus, serta baleg.


"Saya tetap melakukan kordinasi dengan pimpinan dewan setiap ada surat masuk, apa lagi berkaitan dengan kunjungan DPRD daerah lain, sehingga tau alat kelengkapan DPRD Sumbar yang mana akan menerima tamu," pungkasnya (in)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update