Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Bawa 11 Orang influencer, Wagub Audy Ingin Mendongkrak Pesona Wisata Mentawai

Selasa, 22 Februari 2022 | Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T17:15:27Z




padanginfo.com-MENTAWAI-Mendongkrak expose wisata laut Sikakap menjadi fokus kunjungan kerja Wagub Sumbar, Audy Joinaldy, ke Kepulauan Mentawai pada hari Ahad 20 Februari 2022. . Didampingi Kadis Pariwisata Luhur Budianda, Kadis Kehutanan Yozawardi, dan Kadispora Dedy Diantolani, kedatangan Wagub turut membawa 11 influencer guna mendorong exposure pesona keindahan wisata pantai di gugusan kepulauan sebelah Barat Sumatera itu.


“Kita membawa kurang lebih 11 influencer, diharapkan ini akan menjadi pendongkrak dalam mengexpose Mentawai, apalagi Sikakap yang merupakan bagian paling selatan dari Kepulauan Mentawai," ucap Audy saat diwawancarai di dermaga Pagai Selatan, Kecamatan Sikakap.


Menurut Audy, dilibatkannya kesebelas influencer dari dalam dan luar Sumbar tersebut, merupakan salah satu langkah tepat dalam mempromosikan wisata Sikakap, lantaran para influencer yang diikutsertakan pada kunjungan kerja tersebut, memiliki ratusan ribu follower travel enthusias dari seluruh Indonesia di kanal-kanal dan akun media sosial mereka. 


Dengan begitu, diharapkan nantinya Sikakap kian dikenal luas sebagai destinasi wisata laut unggulan serta kunjungan wisata domestik ke Mentawai makin meningkat. Sehingga sektor pariwisata yang menjadi salah satu motor penggerak ekonomi masyarakat Mentawai, khususnya Sikakap semakin produktif.


Salah satu influencer yang turut mendampingi Wagub, Ajo Buset pada kesempatan itu pun mengakui keindahan wisata laut Sikakap. Ia mengatakan akan mengenalkan pesona Sikakap pada masyarakat luas apalagi Pulau Ragi yang dikunjungi sore tadi.


"Pesona keindahan laut yang luar biasa, meski baru saja sampai, tapi sudah langsung terbayang sepulang dari sini nanti bakal ingin kembali lagi, apalagi jalan berpasir yang ada di antara pulau ragi," ujarnya penuh decak kagum.


Pada kunjungan kali ini tidak lupa Wagub mengajak Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabbagalet dan Wakil Bupati Kortanius Sabeleake mengelilingi Perairan Pulau Ragi dengan jetski..


Demikian Siaran Pers Diskominfotik Sumbar. (in).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update