Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Berusia 34 Tahun, Walikota Fadly Amran Rayakan Ulang Tahun di Kendari

Rabu, 09 Februari 2022 | Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T07:53:37Z

Salah seorang wartawan menyuguhkan kue  ulang tahunb

padanginfo.com
-KENDARI- Walikota Padang Panjang Fadly Amran nampaknya meluapkan kegembiraannya.  Setelah menerima anugrah  Kebudayaan dari PWI Pusat di Kendari hari ini, Rabu (9/2/2022). Kemudian disuguhkan pula kue ulang tahun dari wartawan Sumbar yang tengah menghadiri HPN 2002 di situ. 


Fadly Amran agak terkejut bercampur hari ketika kue diberikan kepadanya. Ternyata, hari Rabu ini bertepatan peringatan HPN 2022 merupakan hari kelahiran walikota Padang Panjang itu. Ia merasa hepi, hari ulang tahun yang ke-34 dirayakan dengan sederhana bersama  sejumlah wartawan.


IKM Kendari,  Setelah makan siang bersama Tim Amazing, dan  tim Kominfo Padang Panjang, Fadly Amran mendapatkan kue ulang tahun dan ucapan selamat hari jadi yang ke-34 tahun (9 Februari 1988-red) dari semua undangan yang hadir saat itu.


Tawa canda juga mewarnai ultah Fadly. Ucapan selamat ultah mengemuruh di ruang itu. Satu per satu, wartawan menyalami dan mengucapkan selamat dan panjang umur. Ultah mendadak itu dilaksanakan setelah  usai  makan sinag yang dijamu  oleh IKM Kendari. Spontan saja perantau Orang Minang di situ, juga mengucapkan selamat ulatahun tahun


Meski merasa terharu, Fadly hanya bisa mengucapkan ,"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh rekan rekan wartawan dan tim kominfo padang panjang yang sudah sangat luar biasa mensupport saya baik secara langsung maupun tidak langsung, semoga kebersamaan kita ini bisa terus berlanjut dan silahturahmi kita bisa terjalin terus dan semua harapan kita bersama bisa terwujud". ujarnya (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update