Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Buntut Mahasiswi UNP Bunuh Diri, Polisi Periksa Orang Dekat Korban

Senin, 07 Februari 2022 | Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T07:31:55Z

Ilustrasi gantung diri (foto.lintasjatim.com)

padanginfo.com
-PADANG- Buntut mahasiswi Universitas Negeri Padang (UNP) yang bunuh diri, di kamar kos, kawasan  Nanggalo Padang pada hari Minggu (6/2/2022), pihak kepolisian memeriksa orang dekat atau pacar korban. Pasalnya, sang pacar yang pertama mengetahui ketika yang bersangkutan datang ke kos korban  


 Kita periksa pacar korban sebagai saksi. Pacar korban yang pertama tahu bahwa ada tali tergantung, setelah pintu diketok tak ada sahutan dari dalam rumah kos," jelas Kapolsek Nanggalo, AKP Suyanto , Senin (7/2/2022).


Pacar korban menjelaskan sebagaimana dikuti dari Kapolsek, awalnya ia menelpon E (inisial korban) namun  tidak diangkat-angkat. Setelah itu sang pacar berangkat ke rumah kos korban . Tidak ada sahutan setelah pintu rumah diketoki.


Saat itu, sang pacar melihat dari jendela seutas tali. Setelah diamati-amati, ternyata korban dalam posisi tergantung 


Melihat korban tak bernayawa lagi, sang pacar berteriak histris dan meminta pertolongan warga sekitar. Sang pacar saat itu langsung  menelpon keluarga E guna mengabarkan peristiwa tersebut 



Pihak kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan kejanggalan dalam tubuh korban. Hanya seutas tali yang dipakai oleh korban untuk mengakhiri hidupnya 


"Apa yang dikatakan sesuai dengan hasil olah TKP kami di lapangan, secara nyata tidak ditemukan kejanggalan seetalh dilakukan olah TKP, ini murni bunuh diri," ucap Kapolsek.



Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, sehingga kepolisian belum dapat memastikan penyebab korban gantung diri. "Pihak keluarga terdekat meminta dilakukan visum luar saja dan tidak mau di autopsi. Karena itu permintaan keluarga terdekat, maka kami ikuti," jelas dia sembari menambahkan, pihak keluarag langsung membawa jenazah  ke Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan untuk dimakamkan.


"Jenazah sudah kami serahkan kepada pihak keluarga yang diwakili oleh adik kandung almarhumah dan langsung dibawa ke kampung halamanya rupit, Sumatera Selatan dengan mobil ambulance," jelas Kapolsek Nanggalo.


Seperti diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi Jurusan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Padang angkatan 2015 berinisial E ditemukan tewas bunuh diri didalam kamar kos di wilayah Kecamatan Nanggalo, Kota Padang pada Minggu (6/2/2022). (*/ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update