Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Gubernur Mahyeldi Resmikan Kantor dan Asrama Pondok Tahfiz Surau Da'wah Pandai Sikek

Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T04:29:48Z

 



Padanginfo.comPANDAISIKEK-
Gubernur Sumbar Mahyeldi meresmikan dari Pondok Tahfiz Qur'an Surau Da'wah , di Jorong Tanjuang, Nagari Pandai Sikek, Kecamatan X Koto, Tanah Datar, Jumat 18 Februari 2022.

 

Gubernur berharap, pondok dengan jumlah santri mencapai 150 orang ini dapat memberikan sumbangsih untuk Tanah Datar dan Sumbar dalam menciptakan generasi Qur'ani.

 

"Atas nama Pemprov Sumbar, saya ucapkan selamat atas diresmikannya kantor dan asrama Pondok Tahfiz Surau Dakwah, semoga kehadiran Pondok Tahfiz akan menyempurnakan keberkahan dari Allah untuk Nagari Pandai Sikek,” kata Mahyeldi.

 

Gubernur mengapresiasi para orangtua murid yang telah mendaftarkan anaknya ke pondok tahfuliz dan menghimbau orang tua agar memotivasi anak-anak sehingga anak-anak bersemangat dalam belajar.

 

Wakil Ketua Pengurus Pondok Tahfiz Surau Dakwah Yusral Fuadi, melaporkan, saat ini santri ada 150 orang, terdiri dari 100 putra dan 50 santri putri. Sebelumnya sudah diwisuda 60 orang dengan berbagai jumlah hafalan juz. Ada yang 3 juz, 5 juz dan yang terbanyak hafalan 7 juz. Mohon dukungan juga, kedepan kita juga akan bangun masjid dan gedung baru di lahan baru untuk santri putra," harap Yusral.

 

Demikian Siaran Pers yang disampaikan Diskominfotik Sumbar. (in).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update