Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Jenazah Dorce, Artis Urang Awak Dimakamkan di TPU Bantar Jati

Rabu, 16 Februari 2022 | Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T10:02:07Z

 


 

Petugas pemakaman dengan pakaian APD mengusung peti jenazah Dorce. (foto: Sindonews.com)

Padanginfo.com- JAKARTA – Artis Dorce Gamalama dimakamkan di TPU Bantar Jati , Cipayung, Jakarta Timur, Rabu  16 Februari 2022.  Jenazah Dorce yang tiba sekira pukul 14.11 WIB dengan mobil jenazah kemudian diantar oleh petugas mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

 

Keluarga kemudian terlihat tiba di pemakaman. Mengggunakan pakaian serba hitam, duka terlihat jelas di wajah para keluarga Dorce. Mereka tak kuas menahan air mata.

 

Peti jenazah Dorce berwarna putih yang dilapisi dengan plastik itu kemudian diangkat oleh beberapa petugas. Mereka membawa peti tersebut ke liang lahat yang sudah disiapkan.

 

Sebagaimana diwartakan Sindonews.com,  Dorce dimakamkan satu liang lahat dengan sang keponakan bernama Indra Irawan. Petugas operator TPU Bantar Jati, Louis mengatakan bahwa pemakaman ini merupakan permintaan dari keluarga Dorce.

"Ya tadi ada keluarga sih datang dua orang sudah konfirmasi untuk dimakamkan di sini untuk ditumpangi di keluarganya juga di sini ada katanya keponakannya," kata Louis pada Rabu (16/2/2022). "Iya diterima untuk tumpang, peraturannya memang boleh kalau ditumpang tapi kalau baru tidak boleh di sini," sambungnya.

 

Dorce Gamalama meninggal dunia di RSPP Simprug, Jakarta Selatan pada Rabu pukul 08.30 WIB. Dorce menghembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun usai berjuang melawan Covid-19 sejak 3 minggu lalu. (sindonews.com).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update