Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Kapolda Sumbar Beri Apresiasi, Wartawan Sumbar kembali Lakukan Vaksinasi Ke-Tiga Booster

Kamis, 03 Februari 2022 | Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T06:41:19Z

SEjumlah wartawan foto bersama seusai melakukan vaksinasi covid-19 ke-tiga booster di Map[olda Sumbar, Kamis (ist)

padanginfo.com
-PADANG- Kalangan wartawan Sumatera Barat  yang tergabung beberapa organisasi jurnalis mendapat apresiasi dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, karena dengan  niat ikhlas telah melakukan vaksinasi covid-19 ke-tiga Booster, di Mapolda Sumbar, Kamis (3/2/2022).


"Saya memberi apresiasi pada rekan wartawan, terutama yang berada di wilayah liputan kota Padang yang melakukan vaksinasi ke-tiga boster. Saya juga mengajak rekan wartawan di kabupaten/kota untuk melakukan hal yang sama di daerah masing-masing," harap Teddy Minahasa Putra.


Menurut Teddy, wartawan yang lebih banyak bertugas dilapangan harus memperkuat imunnya, agar terhindar dari serangan covid-19 varian baru omicron. Di samping itu, wartawan termasuk garda terdepan untuk menerapkan prokotokol kesehatan (prokes) di saat mereka bertugas.


Wartawan senior Gusfen Khairul  yang ikut divaksinasi bersama wartawan lainnya juga mengimbau wartawan, termasuk  masyarakat secara umum untuk melaksanakan vansinasi ke-tiga booster ini. Setidaknya vaksin booster akan memperkuat imun serta menguatkan herd imunity di bawah ancaman covid-19 varian omicron.


"Meski kita telah melakukan vaksinasi covid-19, namun alangkah baiknya kita sambung dengan vaksin booster, semoga kita terhidar dari serangan covid-19 varian baru omicron," ajaj Gusfen Khairul (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update