Notification

×

Indeks Berita

Ketua DPR-RI Puan Maharani Kirim 10 Ton Beras ke Pasaman

Senin, 28 Februari 2022 | Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T05:21:48Z

Warga terdampak bencana saat menerima bantuan beras dari DPB PDIP Pasaman Barat (ist)

padanginfo.com
-PASAMAN BARAT- Ketua DPR-RI dari Fraksi PDIP Puan Maharani mengirim bantuan beras  sebanyak 5 ton , Senin (28/2/2022), sehingga total bantuan yang diberikan sudah 10 ton di luar logistik lainnya


Bantuan beras Puan Maharani langsung didistribusikan, Baguna DPD Sumbar dan DPC PDI-P Pasbar, juga Ketua komisi 1 DPRD Sumbar Syamsul Bahri, bersama Ketua DPC PDI-P Pasbar Dedi Lesmana, dan Wakil Bupati Pasbar Risnawanto, juga turun tangan.


Bantuan langsung diserahkan kepada warga yang terdampak bencana


"Saya dan seluruh masyarakat Pasman Barat dan Pasaman, mengucapkan terimakasih pada bu Puan Maharani Ketua DPR RI, dimana beliau begitu respon dengan kondisi yang ada dengan memberikan bantuan beras yang kualitasnya baik," ucap Syamsul Bahri, 


Hal senada juga dikatakan wakil bupati Pasbar Risnawanto,  dirinya sebagai pimpinan daerah merasa amat senang, melihat warganya dibantu Puan Maharani, masyarakat juga menyampaikan rasa terimakasih pada Puan.


"Sebagai salah seorang pimpinan di daerah ini, wajar kalau saya mewakili masyarakat mengucapkan rasa hormat dan terimakasih pada bu Puan yang sudah memberikan bantuan beras ini, moga semua dibalas Allah SWT, dan sukses serta sehat selalu hendaknya bu Puan," tambah Risnawanto. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update