Notification

×

Indeks Berita

Mahyeldi-Audy Terima Penghargaan Dari KNPI

Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T09:01:00Z



padanginfo.com-PADANG
-Kepengurusan baru DPD KNPI yang dipimpin Nanda Satria memberikan penghargaan kepada Mahyeldi-Audy,  Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar karena  dianggap sebagai kepala daerah yang peduli dan memberi perhatian pada gerakan-gerakan kepemudaan.


Penghargaan diserahkan pada acara pelantikan kepengurusan baru, Kamis 22 Februari 2022. 

"Buya Mahyeldi dan Bang Audy menunjukkan kepedulian pada pemuda lewat visi misi dan program unggulan Sumbar Madani. Sejalan dengan tema kita pada pelantikan ini, satu nafas menjaga persatuan pemuda untuk membangun Sumatra Barat yang Madani," ujarnya usai dilantik.

Di sisi lain, Wagub Sumbar, Audy Joinaldy yang hadir sebagai saksi dilantiknya DPD KNPI Sumbar sekaligus membuka rapat kerja tersebut berpesan agar KNPI hadir sebagai organisasi kepemudaan yang satu dan utuh, tanpa perlu terpecah-pecah.

 

“Pemuda Sumbar khususnya Minangkabau, harus bergerak seperti pendahulunya. Saya titip pesan ke KNPI, bahwa organisasi kepemudaan harus satu dan utuh. Ketika organisasi solid, barulah punya marwah,” tuturnya

Ia juga menekankan agar pemuda di Sumbar jangan lagi hanya menjadi "agen of change" saja, namun harus mampu menjadi "leader of change", dalam artian pemuda juga harus bisa memimpin perubahan.

Dalam kepengurusan baru periode 2022-2025 Nanda Satria dilantik menjabat Ketua, Muhammad Nazif Sekretaris dan Varel Oriani sebagai BendaharaPelantikan dilakukan secara langsung oleh Ketua DPP KNPI Noer Fajrieansyah.


Demikian Siaran Pers Dinas Kominfotik Sumbar. (in).

 


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update