Notification

×

Indeks Berita

Mochlasin Bermenantu, Gubernur Mahyeldi Saksi Nikahnya

Selasa, 22 Februari 2022 | Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T17:02:29Z




padanginfo.com_PAYAKUMBUH-
H. Mochlasin, anggota DPRD Provinsi Sumbar (PKS) bermenantu di Parik Rantang, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Ahad 20 Februari 2022. Gubernur Sumbar Mahyeldi didaulat menjadi saksi nikah putra  sulung Mochlasin yangf menikahi Amany Wajdany ,



Usai prosesi pernikahan yang berjalan dengan khidmat,  gubernur juga didaulat menyampaikan sambutan dihadapan keluarga besar, tamu, dan undangan. Pada kesempatan itu, Buya Mahyeldi menyampaikan pesan bagi pasangan pengantin baru untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga.


"Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, saya mengucapkan selamat dan berkah untuk kedua mempelai, mudah-mudahan ananda berdua dibimbing oleh Allah dalam membina keluarga sakinah mawadah dan rahmah. Kesuksesan menghadirkan rumah tangga yang bahagia adalah kontribusi besar terhadap negara dan bangsa," kata Mahyeldi.


Hadir sebagai saksi pernikahan dari pihak mempelai perempuan, Anggota DPD RI asal Sumatera Utara, H. Muhammad Nuh. Dan, nasehat pernikahan disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar.


Memulai nasehatnya, Irsyad Syafar menyampaikan bahwa syariat pernikahan adalah nikmat dari Allah SWT untuk manusia untuk memberikan ketentraman. 


Kepada pasangan pengantin, Irsyad menyampaikan untuk selalu menjaga salat berjamaah dan akan lebih baik lagi untuk bisa saling membangunkan shalat malam atau tahajud.


"Masing-masing pasangan adalah pakaian bagi keduanya, agar saling menjaga dan melengkapi, Insyaallah dalam keluarga akan tegak nilai-nilai Islam," pesan Irsyad.


Demikian Siaran Pers yang disampaikan Diskominfotik Sumbar. (in)



Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update