Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Satpol PP Padang Jaring 10 Pasangan Maksiat di Hotel Melati dan Rumah Kos

Senin, 14 Februari 2022 | Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T02:43:49Z

Sepuluh pasangan ilegal yang terjaring di hotel melati dan rumah kos tengah menjlani pemeriksaan di markas Pol PP Padang, Minggu (haluan padang.com)

padanginfo.com-
PADANG –Nampaknya pasang yang berselingkuh belum juga jera melakukan perbuatan maksiat. Buktinya.lagi-lagi  Satpol PP Padang menjaring 10 pasang Pasangan yang bukan suami istri. Mereka diamankan petugas di sejumlah penginapan dan kosan yang ada di Kota Padang, Sabtu hingga Minggu dini hari(13/2).


Razia kali ini neliabtkan PolPP bersama tim gabungan Dinas perizinan dan Dinas perdagangan. Petugas  melakukan pemeriksaan di penginapan Kawasan Ulak Karang, Hotel melati. Ternayta  penginapan ini tidak memiliki izin, karena izinnya sudah tidak berlaku lagi.


Mereka yang digerebak umummnya pasangan remaja yang luput dari pengawasan orang tua. Tragisnya, diantara mereka sudah pernah  pula diamankan Satpol PP pada razia--razia sebelumnya. Mereka dikabarkan bakal diserahkan ke Dinas Ssoial guna dilakukan pembinaan di sebuah panti.


Pengelola hotel  di Panggil oleh penyidik Satpol PP. Saat dilakukan pemeriksan guna dilakukan  proses. Di amar-kamar hotel petugas berhasil mengamankan 2 pasangan yang bukan suami istri.


Sedangkan delapan pasang pasang juga berhasil di amankan petugas di beberapa tempat kos.


“Dalam pemeriksaan tersebut personil kita amankan 10 pasang laki laki dan perempuan yang tidak dapat melihatkan bukti surat nikah,” kata Kasatpol PP Mursalim.


MUrsalim menegaskan  kepada mereka yang terjaring ini dilakukan pemangilan orang tua, hal ini dilakukan agar mereka lebih bisa mengawasi anak-anaknya. Sementara bagi mereka yang sudah berulang di amankan tentu akan di serahkan ke Dinas sosial untuk pembinaan lanjuta.


” Orang tua mereka kita panggil agar tahu apa kegiatan anaknya diluar sehingga mereka lebih terawasi, sementara bagi pemilik tempat kita lakukan pemanggilan,” ujar Mursalim. (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update