Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Satu Tahun Mahyeldi-Audy, Laga Persahabatan dengan Wartawan

Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T02:49:52Z



Gubernur Mahyeldi melakukan sprint meninggalkan pemain wartawan Sukri Umar jauh di belakang
 

padanginfo.com-PADANG-
Rangkaian peringatan 1 tahun kepemimpinan Gubernur Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy, dimeriahkan pertandingan sepakbola persahabatan antara Sakato FC dengan Wartawan FC, di lapangan H. Agus Salim Padang, Kamis 22 Februari 2022.

Gubernur dan Wagub turun langsung bermain memperkuat tim Sakato FC. Wagub dipertahanan dan gubernur sebagai penyerang. Kolaborasi kedua pimpinan bersama 9 pemain lainnya berhasil menggulung Wartawan FC dengan skor akhir 7:3.

"Saya tadi di belakang jagain supaya gawang gak kebobolan. Jangan keduanya di depan, nanti rebutan. Biar Pak gub didepan membobol gawang lawan. Dan Alhamdulillah sejak kami masuk, gawang tidak kebobolan dan gol ke gawang lawan terus bertambah," ujar Wagub Audy berseloroh.

Gubernur Mahyeldi yang masuk di babak kedua berhasil mencetak 1 gol. Diikuti komedian Ajo Buset yang ikut memperkuat Sakato FC juga ikut menyumbang 1 gol.

Permainan berjalan seimbang dan sama-sama memiliki banyak peluang. Bahkan Diawal pertandingan, Sakato FC mendapat tekanan kuat dari para insan pers. Namun peluang-peluang dari Sakato FC banyak menghasilkan gol. Bahkan dua kartu kuning dikeluarkan wasit untuk pemain Wartawan FC.

Usai pertandingan, kedua tim shalat maghrib berjamaah di lapangan rumput dengan karpet dan penerangan seadanya  Suatu momen yang syahdu bisa shalat berjamaah di stadion antara jajaran Pemprov Sumbar dengan insan pers, yang kemudian dilanjutkan makan malam bersama dan pemaparan pencapaian kinerja 1 tahun Pemerintah Provinsi Sumbar.

Demikian Siaran Pers Dinas Kominfotik Sumbar. (in).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update