Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Temui Gubernur Sumbar, PII Ditunjuk Dikti sebagai Lembaga Akreditasi Mandiri

Jumat, 04 Februari 2022 | Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T10:14:02Z

Gubenur Mahyeldi menerima kunjungan PII Sumbar di ruang kerjanya, Jumat (ist)

padanginfo.com-
Padang- Perhimpunnan Insiyur Indonesia (PII) ditunjuk  Dikti sebagai Lembaga Akreditasi Mandiri  Program Studi Teknik (Lam Teknik) dan Lam Pertanian  di  semua Perguruan Tinggi keinsinyuran teknik, pertanian dan perternakan itu akreditasinya dari PII dan teregistrasi.  


Demikian  disampaikan Ketua PII Sumbar Ir. Nasirman Chan didampingi wakil ketua Ir. Muhammad Dien, Ir. Apwhiddal, Bagindo Yohanes Wempi, SP.t dan Delvita Sari ketika bersilaturahmi dengan Gubernur Mahyeldi, di ruang  kerjanya,  di Padang, JUmat (4/2/2022)


Pertmuan juga  membahas 14 program kerja dan rekomendasi akan memberi kontribusi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Sumbar.


"Pada periode pengurusan sekarang kita siap dengan tenaga tenaga teknis dengan berbagai latar belakang disiplin ilmu baik itu teknik, pertanian, peternakan dan lain lain sehingga bisa satu pemikiran dengan visi dan misi program kerja pemprov". jelas M.Dien.


M.Dien juga menambahkan potensi yang ada di PII siap berkontribusi dengan pemerintah guna meningkatkan perekonomian sumbar.


Gubernur Mahyeldi   menyambut baik sinergisitas dari PII .  " Mudah mudahan semua ide ini memberi masukan bagi kebijakan  pemprov dan OPD terkait, sehingga nantinya akan tercipta kolaborasi dengan program unggulan yang bisa menunjang peningkatan ekonomi serta perbaikan infrastruktur melalui SDM berpotensi  yang ada di PII". pungkas gubernur (*/in)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update