Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Tidak Beraliansi Parpol, Bapera Sumbar Terima Anggota Baru

Kamis, 03 Februari 2022 | Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T02:48:21Z

Ketua Bapera Sumbar Li Apriyatna (dok)

padanginfo.com
-PADANG- Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumatera Barat menerima anggota baru bagi kalangan pemuda-pemudi, termasuk masyarakat umum."Jika ada rekan-rekan yang berminat untuk bergabung kami sangat berbesar hati untuk menerimanya," Ujar Ketua Bepera Sumbar Li Ap[riyatna, di Padang, Kamis (3/2/2022).


Saat ini Bapera Sumbar akan merampungkan  kepengurusan di lima  Kabupaten/Kota yakni Kota Padang, Padang Pariaman, Solok Selatan, Pasaan Barat  dan Pesisir Selatan. Malah juga akan merambah ke Kecamatan-kecamatan.


Menurut Li Apriyatna, Bapera adalah ormas yang tidak memiliki aliansi dengan partai politik mana juga, namun bisa mengakomodir semua kader partai politik untuk bergabung, sehingga menjadi sebuah kekuatan dalam membangun bangsa.


"Kita tidak berafiliasi dengan partai politik, namun kita mendukung semua kader partai politik tanpa terkecuali untuk bergabung di Bapera, karena ini untuk kekuatan membangun bangsa," tegas dia seraya menambahkan, saat ini Bapera di seluruh Indonesia sudah 100% terbentuk, tinggal menjangkau kabupaten dan kota, sampai pada tingkat kecamatan.

 

Bapera Sumbar, katnaya, segera merampungkan Kepengurusannya sampai tingkatan Kecamatan jelang Rapimnas dan Jambore Nasional di Bulan Maret 2022. 


Li Apriyatna mengajak masyarakat di daerah ini untuk bergabung sekaligus membentuk kepengurusan di kabupaten/kota, silakan hubungi Li Apriytana WA: 0822 4973 4858 (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update