Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Wabup Richi Minta Kadis Konperindag Kondisikan Produk Unggul yang akan Dipromosikan OK OCE

Sabtu, 26 Februari 2022 | Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T07:51:12Z

Wagup Richi foto bersama dengan pengurus OK OCE seusai silaturahmi (ist)

padanginfo.com
-TANAH DATAR- Wabup Tanah Datar Richi minta  Kadis Koperindag untuk mengkondisikan produk Unggul yang akan Dipromosikan  OK OCE Winner Indonesia. Demikian hasil audiensi Pengurus Pusat OK OCE Winner Indonesia dengan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian diruangan kerjanya Jum’at (25/02/2022).


Wabup Richi Aprian sampaikan terimakasihnya atas kedatangan dalam Bersilaturrahmi ini, kami dari pemerintah daerah mendukung kegiatan tersebut, namun tentu ini tak bisa saya yang memutuskan, ini tergantung Bupati dan nanti akan kita bicarakan dengan Bupati.


Wabup Juga minta OK OCE berkoordinasi lah dengan Kadis Koperindag terkait  produk UMKM yang unggul yang memenuhi syarat, sebab jumlah UMKM  mencapai 4,000 an di Tanah Datar


Pembina  OK OCE Popi Mailani Bintang meerkenalkan keberadaan OK OCE Winner Indonesia yang pusatnya di Tanah Datar Sumatera Barat dan pengurusnyapun banyak yang berdomisili di Tanah Datar.


OK OCE Winner Indonesia baru berdiri telah banyak mendapat  dukungan dari pihak pemerintah, Gubernur,Bupati,Wali Kota dan para pelaku UMKM, sehingga kita diminta oleh Komunitas Minang Maimbau selaku promotor dalam mempromosikan produk kita Sumatera Barat adakan Ivent di empat negara di Eropa (Belanda,Belgia,Francis dan Jerman) september nanti,sebut Popi.


Menurut Popi, tentu kita dari Tanah Datar ini banyak produk UMKM yang unggul dan menarik dibawa ke ivent tersebut, seperti Dakak-dakak, tandang dan lainnya.


Namun semuanya tergantung supor dan dukungan pemerintah daerah, sebab tanpa ada dukungan dari pemerintah  tak akan mungkin tercapai yang kita inginkan, karena menuju keluar negeri banyak proses yang dilalui membutuhkan pendanaan tinggi,kata Popi.


Wabup Richi Aprian sampaikan terimakasihnya atas kedatangan dalam Bersilaturrahmi ini, kami dari pemerintah daerah mendukung kegiatan tersebut, namun tentu ini tak bisa saya yang memutuskan, ini tergantung Bupati dan nanti akan kita bicarakan dengan Bupati.


Untuk selanjutnya ucap Wabup, berkoordinasi lah dengan Kadis Koperindag mana produk UMKM yang unggul memenuhi syarat, sebab UMKM kita mencapai 4,000 an di Tanah Datar


Kegiatan ini dihadiri  Ketua Umum Tarmizi.S.Pd.I.MM, Ketua I Ina Yatul Kubra, Devisi Event Efdirijal,Devisi Ekonomi/Usaha Indra Efendi.S.Sos, Devisi OKK Ahmad Fauzi, Devisi Humas Masriwal, Maizetrimal, Bendahara Silvia, dan Pembina Popi Mailani Bintang, dan dari Pemda Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian didampingi Kadis Koperindag Safrizal. (mz)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update