Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Walikota Fadly Amran Terima Anugrah Kebudayaan dari PWI di Kendari

Rabu, 09 Februari 2022 | Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T06:22:38Z

Fadly Amran diapit Kadiskominfo dan Asisten Sekdako  setelah menerima Anugrah PWI 2022 (ist)

padanginfo.com
-KENDARAI- Walikota Fadly Amran dan sejumlah kepala daerah lianny menerima Anugrah sebagai  Tokoh Kebudayaan  PWI. Penghargaan buat Fadly Amran diserahkan di Puncak Hari Pers Nasional (HPN) di depan Msjid Al Alam Kendari, Rabu 9/2-2022.


"Ini bentuk penghargaan wartawan se Indonesia dibawah naungi PWI, proses penilaian panjang dan kami dinilai tim juri mampu membangun dan sejahterakan masyarakat berbasiskan budaya Minangkabau," ujar Fadly usai penyerahan disaksikan secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo. 


Sebelum  diberi pengharaagn Walikota Fadly Amran diundang PWI Pusat ke Jakarta guna memaparkan prgram kerjanya terkait masalah kesejahteraan masyarakat yang berbasis kebudayaan. Fadly Amran  berhak menerima pengharagan itu setelah PWI menyatakan pokok-pokok pikiran walikota Padang Panjang berupa terus meningkatkan nilai adat dan kebudayaan


"Ini hadiah terindah yang saya dapat, bertepatan dengan hari jadi saya yang ke 34 tahun (9 Februari  1988) hari ini," ujar Fadly. 


Perayaan oleh HPN dan dapat anugerah menurut Fadly diperuntukan untuk masyarakat Sumbar umumnya dan Padang Panjang khususnya. 


"Saya persembahkan anugerah budaya sebagai hadiah terindah kepada masyarakat Sumbar dan seluruh pimpinan dan staf Pemko Padang Panajng  yang bekerja luar biasa untuk membangun kita sejahterakan masyarakat Padang Panjang," ujar Fadly Amran diampingi Asisten Setdako Iriansyah Tanjung, Kadis Kominfo Ampera serta Kabid IKP Maryulis. 


Fadly juga didampingi tiga penerima Pers Card Number One yakni Heranof (Ketua PWI) Gusfen Khairul (wartawan senior) dan Zulnadi (wartawan senior) serta beberapa pemilik media Novrianto, Almudazir, Mona Sisca, Delvi Neski dan Gusdi Riko. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update