Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Andrinof Chaniago Akan Bahas Keterbukaan Informasi yang Jadi Sengketa di Pemerintahan

Sabtu, 12 Maret 2022 | Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T03:09:45Z

Andrinof Chaniago (foto indonews.id)

padanginfo.com
-PADANG- Andrinof Chaniago, Menteri Bappenas 2014-2015 dan pakar kebijakan publik, Senin (21/3/2022) akan tampil  membahas keterbukaan informasi yang masih menjadi sengketa di pemerintahan melalui webinar.


Peserta webinar ini melibatkanb ASN, pejabat pengelola informasi Publik, anggota DPRD dan SKP/ OPD provinsi/ kab/ kota dan masyarakat pengguna informasi.


"Keterbukaan Informasi Publik telah menjadi kebijakan pemerintah, tapi masih banyak yang kurang memahaminya, karena itu kita selalu berupaya meningkatkan kompetensi ASN lewat webinar yang ke empat ini sesuai tugas PPSDM.  Apalagi CoreValues ASN BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan  Kolaboratif) sebagaimana dicanangkan presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu juga tetap harus kita dorong" ujar Sarjayadi, Kepala pusat pengembangan sumber daya manusia (PPSDM) Reg. Bukittinggi .


" Semoga setiap informasi yang bersifat publik  dapat diakses oleh setiap pengguna informasi.  Informasi Publik adalah hak rakyat berdemokrasi dan praktik transparansi dan partisipasi publik ," jelas  Sarjayadi,


Webinar series 4 itu, selain menampilkan Andrinof Chaniago dan Sarjayadi sebagai pembicara juga Nofal Wiska, Ketua Komisi Informasi Publik Sumbar. Ia akan membahas beberapa  keterbukaan informasi yang masih menjadi sengketa di pemerintahan. Webinar ini dipandu oleh Norma Sulisiawati, Widyaiswara Ahli Madya (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update