Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Baznas Kota Padang Serahkan Bantuan ke Pasaman Barat dan Pasaman

Rabu, 02 Maret 2022 | Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T11:11:29Z

Ketua Baznas Padang Mufti Syarfie menyerahkan bantuan yang diterima Bupati Pasaman Barat Hamsuardi (ist)

padanginfo.com-
PASAMAN BARAT – Baznas Kota Padang menyerahkan bantunan bagi korban bencana gempa Pasaman Barat dan Pasaman. Bantuan senilai Rp45 juta tersebut diantar langsunng ke Pasaman Barat dan Pasaman, Selasa (1/3/2022) 


” Kita di Baznas memiliki pos untuk bantuan tersebut. Semoga bantuan ini dapat membantu korban gempa,” sebut Ketua Baznas Kota Padang, Mufti Syarfie. Ia menambahkna pihaknya masih menggalang dana dari bantuana masyarakat untuk musibah gempa itu 


“Jika melihat dampak gempa, nilai ini tidak seberapa. Namun, kami berharap semuga sedikit membantu,” katanya.


Bantuan untuk Pasaman Barat diserahkan oleh Ketua Baznas Kota Padang, Mufti Syarfie dan diterima oleh Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi.


Bupati Pasbar Hamsuardi berterimakasih atas kepedulian Baznas Kota Padang pada korban gempa Pasbar. Sehingga nantinya dapat disalurkan untuk membantu warga yang terdampak bencana gempa.


“Terikamasih banyak kami ucapkan pada Baznas Kota Padang yang sudah datang lamgsung mengantarkan bantuan ke sini. Semoga kebersamaan ini dapat memulihkan kondisi warga kami dengan cepat,” katanya.


Baznas Kota Padang  saat masih menggalang donasi Peduli Gempa Pasaman Barat (Pasbar) untuk warga Pasaman Barat dan Pasaman.


Muhammad Mufti Syarfie mengatakan, Masyarakat bisa menyalurkan bantuannya melalui rekening Baznas Kota Padang dan juga melalui Layanan Donasi Online pada www.baznaspadang.com atau bisa datang ke kantor Baznas Padang.-, di kawasan Padangbypass


Gempa dengan kekuatan magnitudo M6,1 mengguncang Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman. Hingga terakhir tercatat menelan 11 korban jiwa dan ratusan luka-luka, juga ratusan bangunan kantor dan rumah serta fasilitas lainnya. Selain itu menyebabkan sebanyak 6.000 lebih warga mengungsi(ak) 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update