Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Gelar Doa Bersama, Eka - Richi Satu Tahun Pimpin Tanah Datar

Selasa, 01 Maret 2022 | Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T03:25:01Z

Bupati Eka Putra dan Wakil bupati Richi Aprian (dok)

padanginfo.com
- TANAH DATAR- Pasangan  Eka Putra -  Richi Aprian, selaku  bupati dan wakil bupati Tanah Datar sudah satu tahun memimpin Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, sejak dilantik gubernur Sumatra Barat pada 26 Februari 2021 lalu.


Untuk mengungkapa rasa syukur pasangan ini gelar tasyakuran dan doa bersama menghadirkan Ustad Derry Sulaiman dan Syekh Abdullah Jaber.


Bupati Eka Putra menyatakan terima kasih pada masyarakat dan semua pihak atas dukungan selama setahun memimpin Luhak Nan Tuo.


“Syukur, Alhandulillah rahmat Allah, SWT. telah memberikan kami kesehatan dan kekuatan menjalankan amanah memimpin selama setahun ini. Terima kepada seluruh pihak, terutama Forkopimda, aparatur sipil negara, perantau, tokoh masyarakat dan masyarakat telah mendukung selama ini,” kata Bupati.


Eka mengajak dalam setahun kepemimpinannya, agar semua pihak, stakeholder untuk mengokohkan semangat, memasang niat, menguatkan tekad, menyatukan langkah, menjalin kekompakan dan berdoa menghadapi berbagai tantangan ke depan.


“Tentunya, saya harap semangat terus ditingkatkan dengan melakukan berbagai inovasi untuk kemaslahatan masyarakat dengan mengedepankan etos, kerja keras, ikhlas, cepat, tepat, cerdas dan tuntas,” ujarnya (mz)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update