Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Isa Kurniawan: Tanpa Dukungan Bang Leonardy Mungkin JPS masih Dalam Perut Bumi

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T10:10:59Z

Diskusi bulanan JPS menampilkan Leonardy dan Kepala BPD Sumbar Herum Fajarwati. Diskusi dipandu Nofal Wiska (ist)

padanginfo.com-
PADANG- Koordinator Jaringan Pimred Sumbar (JPS) Isa Kurniawan mengatakan tanpa dukungan Bang Leonardy mungkin JPS ini masih dalam perut bumi.


"Terima kasih juga kepada Bang Leonardy yang tanpa beliau JPS ini mungkin masih dalam perut bumi juga baru," ujar Isa, ketika memberi kata sambutan pada diskusi bulan JPS di Padang, Rabu (16/3/2022) 


Diskusi bulan menampilkan Ketua Dewan Kehormatan DPD RI H Leonardy Harmainy dan Kepala BPS Sumbar Herum Fajarwati dengan moderator Ketua Komisi Informasi Sunbae Nofal Wiska.


JPS menjadikan pelaksanaan dan implementasi sebagai topik Pemahaman publik terhadap Peraturan Presiden RI  tentang satu data Indonesia , yakni UU tentang Statistik UU 16 tahun 1997 dan Implementasi Satu Data Indonesia

"

Menurut Isa, data ini telah menahun bertele-tele, timpang tindih, "sah saja orang bilang data masih berlepotan gimana mau maju dan hebat negeri ini," ujar Isa Kurniawan 

Di bagian lain, Ketua Badan Kehormatan DPD RI H Leonardy Harmainy mengapresiasi hubungan baik Pemprov Sumbar dengan Badan Pusat Statistik Sumbar. 

"Kalau Pemprov dinilai BPS terbaik 1 di Indonesia, saya yakin ada pertemanan baik dan kinerja Gubernur dengan ibu Kepala BPS Sumbar," ujar Leonardy Harmainy saat menjadi pembicara pada Diskusi Bulanan JPS

Kepala BPD Sumbar Herum Fajarwati mengatakan  sejak berkeliling menjadi wakil  daerah di Sumbar, belum pernah Leonardy mendengar pidato bupati dan walikota bicara statistik pertumbuhan ekonomi daerah yang mereka pimpin. 


"Nyaris saya tak mendengar kepala daerah bicara statistik dan data pertumbuhan ekonomi daerahnya. Semoga lewat forum ini kedepan ada kolabroasi BPS dengan kepala daerah se Sumbar. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update