Notification

×

Indeks Berita

Khairul Jasmi Ditetapkan Jadi Komisaris PT. Semen Padang Periode Kedua

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T07:07:36Z

Khairul Jasmi bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani (dok)

padanginfo.com-
PADANG- Wartawan senior Sumbar yang juga anggota Forum Pemred, H. Khairul Jasmi, S.Pd.MM untuk kedua kalinya diamanahkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Semen Padang (Persero) menjadi Anggota Dewan Komisaris.


RUPS yang digelar Selasa (29/3/2022) juga menetapkan pengurus baru PT Semen Padang. Asri Mukhtar yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT Semen Padang sejak 23 Desember 2021, ditetapkan sebagai Direktur Utama.


Sebagai wartawan senior, Khairul Jasmi pernah menjadi Koresponden Republika untuk Sumatera Barat, kemudian menjadi Sekretaris PWI Sumbar, Presiden Padang Press Club (PPC) dan sekarang masih menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Harian Umum Singgalang.


Sementara itu, Oktoweri yang saat ini menjabat sebagai Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang diangkat sebagai Direktur Keuangan dan Umum Perseroan. Sedangkan Indrieffouny Indra yang saat ini Komisaris Independen PT Wijaya Karya Beton Tbk diangkat menjadi Direktur Operasi Perseroan. Indrieffouny dulunya lama berkarir di PT Semen Padang.



Kepala Unit Humas dan Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati membenarkan Keputusan RUPS tersebut. “Benar, sudah ada penetapan pengurus yang baru,” kata Nur Anita, Selasa (29/3/2022).


Anita kemudian merinci susunan lengkap Direksi PT Semen Padang sebagai berikut:


* Asri Mukhtar, Direktur Utama

* Oktoweri, Direktur Keuangan dan Umum

* Indrieffouny Indra, Direktur Operasi


Adapun susunan Dewan Komisaris sebagai berikut:


* Mohammad Agus Samsudin, Komisaris Utama

* Werry Darta Taifur, Komisaris

* Khairul Jasmi, Komisaris (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update