Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Komisi V DPRD Sumbar Bahas Efektifitas Penyerapan Anggaran 2022 dengan Mitra Kerja

Jumat, 11 Maret 2022 | Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T07:36:38Z

Komisi V DPRD Sumbar rapat kerja dengan mitra kerja di Bukittinggi, di Bukittiggi, Kamis (ist)

padanginfo.com-
BUKITTINGGI - Komisi V DPRD Sumbar menggelar rapat dengan mitra kerja di salah satu hotel di Bukittinggi, Kamis (10/3/2022), selama 2 hari kedepan, dengan menghadirkan semua mitra secara bergantian, yakni Dispora Sumbar, Dinas Pariwisata Sumbar, Dinas Pendidikan, KONI dan lainnya. Rapat membahas efektifitas  penyerapan anggaran 2022.


“Rapat ini sekaligus untuk mematangkan program 2022 serta umtuk menerima masukan dari mitra terkait,” ujar Ketua komisi V Daswanto, didampingi wakil ketua Aida dan sekretaris Hardinalis Kobal.


Daswanto mengatakan, rapat dengan mitra amat penting, sehingga penyerapan anggaran tepat sasaran dan bisa dimanfaatkan dengan baik, untuk kepentingan orang banyak.


Baca Juga:  Resmi Dideklarasikan, Pengamat Politik Yakin Partai Ummat Mampu Tembus Empat Besar di Sumbar

“Kita mengundang mitra kerja, agar penyerapan dan realisasi anggaran tepat sasaran, serta bermanfaat untuk orang banyak, sesuai dengan program yang telah dibuat oleh berbagai stakeholder,” terang Daswanto.


Ditambahkannya, meskipun rotasi alat kelengkapan dewan baru berjalan efektif belum sampai 1 Minggu, namun semua sudah dipelajari, sehingga rapat dengan mitra berjalan dengan baik.


“Kita memang baru melakukan perubahan alat kelengkapan dewan, namun kita tetap memantau semua stakeholder atau mitra, sehingga kita bisa melakukan evaluasi dengan baik,” tambah Daswanto.


Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Aida dan Sekretaris Hardinalis Kobal, dimana keanggotaan komisi boleh berganti, namun program dan berbagai catatan tidak pernah berubah, sehingga bisa diketahui secara rinci.


“Berdasarkan catatan yang ada dari anggota komisi V sebelumnya, maka kita bisa melakukan pembahasan secara optimal pada saat ini,” tambah Aida.


Pertemuan yang dihadiri pimpinan komisi V beserta anggota dan staf sekretariat DPRD Sumbar, dengan semua mitra kerja (in)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update