Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Lomba Cerdas Quran Tingkat Sumbar Meriah, Inilah Pemenangnya

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T09:31:16Z

Inilah pemenang lomba cerda Alquran yang digelar PadangTv (ist)

padanginfo.com-
PADANG---Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pemprov Sumbar Syafrizal Ucok mengapresiasi Padangtv menggelar  yang  menggelar iven Cerdas Qur'an yang dimulai dari daerah Kabupaten Kota dan puncaknya digelar pada tingkat Sumatera Barat.


"Iven Cerdas Qur'an yang digelar Padangtv ini wajib kita dukung dan kita gelar secara berkelanjutan. Ini adalah sebagai ajang bagi penghafal Qur'an atau hafiz untuk mengaktualisasikan diri dan ajang silaturahmi bagi hafiz dan guru-guru Agama yang tersebar diberbagai wilayah di Sumbar" tegas Syafrizal Ucok di Aula Katoar Gubernur Sumbar, Jumat (25/3/2022)


Direktur Operasional Padangtv Rita Gusveniza didampingi Manager Padangtv Defri Mulyadi bertekat menjadikan iven Cerdas Qur'an menjadi agenda rutin Padangtv. Banyaknya dukungan dari sejumlah daerah baik itu kepala daerah, insan pendidikan, orangtua siswa dan sejumlah tokoh, tentunya menjadi motivasi padangtv untuk terus menggelar iven-iven pendidikan.


"Grand final yang luarbia, tentunya kita dari padangtv mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak yang ikut menyukseskan iven ini. Ini adalah awal kita selalu menggabungkan alquran di ranah minang dan insyaallah  kita akan lanjut lagi gelar penyihan Cerdas Qur'an  di tingkat Kabupaten Kota," terang Rita Gusveniza.


Inilah  Pemenang Cerdas Qur'an Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Juara Tingkat SMP

1 .SMP IT Almadhani kab  Agam

2 .SMP 7 Padang

3 .SMP IT ICBS payokumbuh tim 3..

Harapan

1.SMP IT ICBS payokumbuh tim 1

2 .SMP IT Dar El Iman Padang

3 .SMP 5 padang


Juara Tingkat SD

1.SD IT Mutiara tim 1.. kota Pariaman

2 .SD IT Ar Rohman 50 kota

3 .SD IT Dar El Iman tim 2  Padang

Harapan

1 .UPTD SD 03 Guguk lapan koto 50 kota

2 .SD IT Almadhani lubuk Basung Agam

3 .SD IT Andalas Cendikia tim satu Dalmasraya.(*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update