Notification

×

Indeks Berita

Satpam dan OB Adabiah Menerima Bingkisan dari Alumni

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T22:55:56Z

 

 



Ketua Pengurus YSO Adabiah menerima bingkisan dari Rossy Yuslide untuk diteruskan kepada penerima, Satpam, sopir dan OB.

Padanginfo.com-PADANG
-Sebanyak 16 orang petugas kebersihan, 8 orang Satpam dan dua orang sopir dinas Perguruan Adabiah mendapat  bingkisan dari  serorang alumni  Perguruan Adabiah, Rossy Yuslide, Rabu (23/3/2022). Bingkisan diberikan dalam rangka persiapan menyambut bulan puasa.

Ketua Pengurus YSO Adabiah Drs.Aristo Munandar yang hadir dalam penyerahan bingkisan menyampaikan rasa terima kasih kepada Rossy.


”Meski sudah berbilang tahun menamatkan pendidikan di Adabiah, ternyata masih ingat dan cinta almamater,” kata Aristo.


Sementara itu Rossy, yang menamatkan pendidikan di SD, SMP dan SMA  Adabiah  yang didapuk memberi sambutan mengatakan, apa yang diberikan adalah bagian rezki  dari Allah yang diterimanya.


“Saya sebetulnya tak ingin dipublis. Tapi karena ada Pak Ketua, saya diminta untuk hadir menyerahkannya. Semoga ini bermanfaat bagi Bapak dan Ibuk. Doakan kita sehat wal afiat dan bisa berusaha untuk mendapatkan rezki dari Allah SWT,” ujar Rossy.


Padri, seorang sopir merasa gembira menerima bingkisan. “Jumlahnya melebihi dari jumlah bingkisan tahun lalu,” sebut Padri.


Amelia, OB perempuan di Sekretariat merasa senang karena baru pertama kali menerima bingkisan.


“Alhamdulillah, ada beras dan sarden. Juga minyak goreng,” sebut Amel, seorang OB penuh bahagia.

Pada kesempatan yang sama Rossy juga menyumbangkan dua gulungan tikar shalat untuk Masjid Raya Adabiah. (in).

 

 

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update