Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Tengkorak Sudah Lepas, Sesosok Mayat Ditemukan Didekat Makam Milik Warga Gantiang Bukittinggi

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T08:01:50Z

Aparat kepolisian melakukan evakuasi mayat  (Antara)

padanginfo.com
-BUKITTINGGI – Warga Bukittinggi yang tengah bergotong-royong digemparkan penemuan sesosok mayat di dekat pemakaman, Selasa, 22 Maret 2022. Mayat yang tersisa tulang belulang itu kini  masih diselidiki pihak kepolisian setempat


“Tengkorak kepala sudah lepas dari kerangka badannya,” kata Kapolsek Kota Bukittinggi, Kompol Rita Suryanti, Selasa (22/3/2022).


Rita menambahkan, kerangka manusia ditemukan di sebuah pemakaman milik warga di Gantiang Kelurahan Manggis Gantiang, Kota Bukittinggi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ditemukan, beberapa jari juga sudah lepas.


“Ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang sedang beraktivitas gotong royong membersihkan komplek pekuburan Sikumbang,” katanya.


Dia melanjutkan, korban diduga sudah lama meninggal, pasalnya mayatnya sudah nyaris menjadi kerangka. Meski begitu, polisi akan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terkait mayat itu.



 

“Kami lakukan penyelidikan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui jenis kelamin serta identitasnya,” kata dia.


Mayat tersebut dievakuasi ke rumah sakit. Hingga saat ini, polisi belum mendapat laporan terkait kehilangan anggota keluarga. “Sementara kita juga belum mendapat laporan adanya warga yang kehilangan anggota keluarganya,” kata Rita.


Rita mengimbau kepada warga Bukittinggi dan sekitarnya untuk segera melaporkan jika memiliki informasi orang hilang untuk memudahkan identifikasi.


“Karena kita belum bisa memastikan apakah ini perempuan atau laki-laki, segera laporkan jika ada warga yang hilang untuk proses identifikasi,” kata dia. (inews)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update