Notification

×

Indeks Berita

Tiga Anggota DPRD Tanah Datar Hadiri Musrenbang Kecamatan Tanjung Emas

Senin, 07 Maret 2022 | Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T07:28:04Z

Musrenbang Kecamatan Tanjung Emas dihadiri tiga anggota DPRD Tanah Datar, Senin (ist)

padanginfo.com-
TANAH DATAR-Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 1 Tanah Datar, Eri Hendri (Demokrat),  Nursal (PKS), Jonnedi Kompol (Gerindra)  menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tanjung Emas,di Aula Kantor Camat, Senin (07/3).


Dalam sambutannya Eri Hendri yang juga anggota legislatif asal Nagari Pagaruyung Tanjung Emas itu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud keseriusan dalam mengentaskan pembangunan di kecamatan Tanjung Emas. 


Selaras dengan hal itu Nursal juga menyampaikan bahwa saat ini kita bukan hanya fokus kepada pembangunan,  melainkan juga memperhatikan isi dan manfaat dari pembangunan tersebut. 


"Jangan hanya membangun,  tapi nilai dan manfaatnya juga harus diperhatikan,  contoh membangun jalan,  kegunaan serta manfaatnya harus jelas juga, "terangnya. 


Zulkifli Idris selaku camat Tanjung Emas menyampaikan harapan bahwa semoga rencana pembangunan yang akan diajukan melalui musrenbang ini bisa terealisasi secara maksimal. 


"Semoga bisa terealisasi secara maksimal,  karena Tanjung Emas tahun ini akan mengupayakan penyatuan Badan Usaha Milik Nagari (Bumnag)  Secara bersama di Kecamatan Tanjung Emas" terangnya. 


Ia juga berharap semoga dengan program ini mampu memaksimalkan ekonomi dan pembangunan Tanjung Emas. (Mz)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update