Notification

×

Indeks Berita

Wasekjen DPP Partai Demokrat Imelda Sari: Anies - AHY Pekan Ini akan Bertemu

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T03:47:38Z

Imelda Sari diapit AHY - Anies  (foto.dok)

padanginfo.com-
JAKARTA- Wasekjen DPP Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, Anies-AHY di pekan ini bertemu saat Pelantikan DPD Demokrat DKI . Karena  dilihat dari  perkulakan politik nasional  antara  Anies-AHY punya komunikasi yang  cukup bagus.


"Saya mengenal Anies sejak lama, Anies sebagai Gubernur sudah teruji , dia orang yg detail dan fokus pada target. Mas AHY orang yg terbuka dan maju cara berpikirnya, dalam dua tahun Demokrat yang dipimpinnya telah menunjukkan hasil yang signifikan dari hasil survey elektabilitas dan popularitas partai kini tembus 3 besar,"ujar Imelda.


Imelda Sari  mengamati Pemilu 2024 ini membawa harapan baru bukan hanya untuk Demokrat tetapi juga untuk masyarakat Indonesia.


"Kita akan memilih Pemimpin Baru. Kita sudahilah polemik perpanjangan masa jabatan Presiden. Saya pikir semua Partai akan fokus pada Pemilu 2024 untuk merebut target kursi di Parlemen dan Pilpres. 2024 Ayo Bung rebut kembali!, " ujar putri Minang itu. 


Menurut Imelda Sari secara organisasi memang Partai Demokrat belum menyatakan resmi untuk Capres atau Cawparesnya bagi Ketua Umum Agus Yudhoyono 


Karena syarat pencapresan itu butuh Koalisi dengan Parpol lain. Partai Demokrat menunggu waktu yg tepat komunikasi tentu intens dan tengah dilakukan dengan partai-partai politik lainnya dan juga berbagai elemen masyarakat.


Imelda terjekut ketika deklarasi Anis-AHY di Padang di ibukota Provinsi Sumbar. Berita itu sempat virak di media daring  


"Deklarasi Anies-AHY di Kota Padang kemarin, tentu membuat kami kaget dan senang ketika dikirim link berita oleh beberapa teman di Padang, ketika mengetahui antusiasnya warga di Padang. Suara dari akar rumput adalah murni suara hati nurani rakyat," ujar Imelda Sari, Alumni Universitas Andalas Padang ini (ak)




Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update