Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Andre Rosiade Bagi-bagi Paket Sembako Senilai Miliaran Rupiah di Sumbar, Ini Jadwalnya

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T04:00:15Z

Paket sembako dari Andre Rosiadesiap dibagikan kepada masyarakat Sumbar. Distribusi paket itu melibatkan kader Partai Gerindra (ist)

padanginfo.com
- PADANG- Anggota DPR RI Andre Rosiade mengatakan, paket sembako senilai miliaran Rupiah itu terus dibagi-bagikan sampai jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H. Tim DPD Partai Gerindra Sumbar dan beberapa DPC Gerindra Kabupaten dan Kota mulai membagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan the itu. Penyerahan dipastikan tepat sasaran. Diperkirakan, satu paket sembako bernilai Rp113 ribu per paket.


“Alhamdulillah, kami dan tim sudah mulai membagi-bagikan paket sembako untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok di tengah Ramadhan ini. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini, Minggu (24/4) kepada wartawan.


“Seperti yang kami bilang sebelumnya, ini adalah bagian dari apresiasi kami kepada masyarakat Sumbar yang telah memilih kami sebagai anggota DPR RI dan Partai Gerindra pada 2019 lalu. Kader Gerindra harus hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi di saat kesusahan dan berat seperti saat ini. Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar selalu,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. 


Andre Rosiade mengatakan, sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Gerindra harus hadir kapan pun di tengah masyarakat. Baik di saat Pilpres, Pileg dan Pilkada, ataupun tidak. “Sejak dilantik, kami terus bergerak membantu masyarakat. Terutama saat pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia dan Sumbar,” kata Andre Rosiade yang juga Ketua FORKI Sumbar ini. 


Andre Rosiade juga berharap kepada kader Gerindra-utamanya yang menjadi anggota DPRD agar juga membagi-bagikan bantuan untuk masyarakat saat Ramadhan dan Lebaran ini. “Kalau semua kader Gerindra turut membantu warga, Insya Allah cobaan berat di tengah Ramadhan saat kenaikan harga pangan dan BBM ini bisa kita lewati bersama,” katanya. (*/ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update