Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Baznas Padang Serahkan Paket Sembako di Timbalun Bungtekab, Ini Jumlahnya

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T04:53:39Z

M Mufti Syarfi menyerahka paket sembako kepada keluarga kurang mampu di daeah Timbalun, Kecematan  Bungtekab, Minggu (ist)

padanginfo.com
-PADANG-Baznas Kota Padang menyerahkan sebanyak  30 paket sembako untuk warga yang tinggal di Timbalun, Kelurahan Bungus Timur, Kec. Bungus Teluk Kabung. Bantuan diserahkan Ketrua Baznas Kota Padang Muhammad Mufti Syarfie kepada keluarga kurang mampu, Minggu (24/4/2022)


"Nilai sembako yang kami berikan tidak seberapa, namun mereka berharap sekali bantuan tersebut," ujar M Mufti Syarfi


Seperti diberitakan, Kamis pekan lalu, Baznas Kota Padang  telah menyalurkan 285 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab). Bantuan sembako dari Baznas Padang itu diserahkan Walikota Hendri Septa kepada warga .


Paket  terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan lainnya


M. Mufti Syarfie mengatakan pada Ramadhan tahun ini, pihaknya  menyalurkan sebanyak 27 ribu lebih paket sembako untuk keluarga kurang mampu di Kota Padang. 


Paket sembako ini berasal dari zakat, infak sedekah warga yang disalurkan kepada Baznas Kota Padang. "Masing-masing paket sembako ini bernilai Rp 150 ribu," ujar M Mufti Syarfie.


Mantan Ketua PWI Sumbar itu menyampaikan terima kasih kepada para muzakki yang telah menyerahkan zakatnya kepada Baznas Padang (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update