Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Percepat Pelayanan, DPRD Sumbar Gelar Vaksin Booster untuk Anggota dan pegawai Sekretariat

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T08:19:38Z

Tenaga medis tengah melakukan vaksinasi booster kepada Sekwan DPRD Sumbar Raflis di ruang  sdiang utama, Rabu (idt)

padanginfo.com-
PADANG -Guna  memberikan pelayanan cepat, tepat, efesien dan transparan  kepada masyarakat juga kepada pimpinan, anggota DPRD beserta keluarga dan sekretariat DPRD melakukan vaksin booster, di ruang rapat utama DPRD Provinsi Sumatera Barat, Rabu, 6 April 2022.


Sekwan Raflis mengatakan,  pelaksanaan vaksin booster berdasarkan keputusan badan musyawarah DPRD Provinsi Sumatera Barat bersama pemerintah provinsi Sumatera Barat, 4 April 2022  lanjutan penjadwalan kegiatan DPRD masa persidangan kedua tahun 2021/2022 dan masa persidangan ketiga tahun 2022.


Mereka yang terlihat melakukan vaksin booster adalah Ketua DPRD Sumbar Supardi, HM NUrnas dari fraksi Demokrat dan Sekwan Raflis. Vaksin juga diikuti para pegawai dilingkup sekretariat DPRD Sumbar


“Sampai siang ini lebih kurang ada 100 orang peserta divaksin oleh dinas kesehatan Provinsi Sumatera Barat. Hasil vaksin booster langsung keluar print outnya dengan vaksin pfezer serta animo sangat ramai. Mudah- mudahan semoga semua anggota dewan berkesempatan bersama keluarga dan apabila masih tersisa akan kita jadwalkan kembali,” ujar Raflis.


Pihaknya mengupayakan agar pimpinan, anggota keluarga dan sekretariat dapat mengikuti vaksinasi ketiga ini dapat digunakan naik pesawat. Kalau tidak maka dilakukan antigen.


Pihaknya telah memiliki klinik utama sudah menyiapkan antigen dibuka jam kerja pukul 08.30 Wib dan ditutup pada pukul 18:00 wib.


“Kita sengaja melengkapi semua fasilitas dan kita optimalkan pelayanan kepada pimpinan dan anggota untuk mendukung pelaksaan tugas, dan fungsinya,” tambah Raflis lagi.


Sekretariat selalu memberikan pelayanan kepada pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumbar, serta semua komponen yang datang ke gedung DPRD Sumbar. (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update