Notification

×

Indeks Berita

Wakil Ketua DPRD Sumbar: Sepuluh Hari Kedua Ramadhan adalah hari Pengampunan

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T22:24:49Z

Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib bersafari ramadhan  di Masjid Jannatul Mukmin Kubu Dalam Kota Padang (ist)

padanginfo.com-
PADANG- - Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib dalam ceramah menyebutkan, sepuluh hari kedua pada bulan ramadhan adalah hari-hari bagi umat yang berpuasa untuk mendapat pengampunan dari Allah SWT.


Demikian uraian ceramah Suwirpen Suib pada safari Ramadhan di Masjid Jannatul Mukmin, Kelurahan Kubu Dalam, Kuranji, Kota Padang, Jumat (15/04). 


Ia menyampaikan sepuluh kedua bulan Ramadhan merupakan momentum pengampunan. Oleh karenanya, silaturahmi menjadi salah satu hal penting kepada sesama untuk saling maaf memaafkan 


"Ini adalah kegiatan saling memperhatikan tali silaturahmi di bulan Suci Ramadhan," katanya. 


Ia juga mengatakan selain ibadah kepada Allah SWT, berpuasa dapat menambah kesehatan kepada tubuh seperti menurunkan kolesterol dan gula. 


"Caranya makan sahur sekedar secukupnya, berbuka dengan sedikit es, KURANGI makan berminyak dan bergula, dan tidak tidur sehabis subuh," katanya. 


Dalam kesempatan ini, Suwirpen Suib menyerahkan bantuan pemerintah sebesar Rp30 juta untuk masjid. Ia juga akan menggelar semabko murah di kelurahan setempat. 


Hadir dalam rombongan tersebut anggota DPRD Padang Ilham Maulana, Kabag Humas DPRD Sumbar dan sejumlah pejabat lainnya. (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update