Notification

×

Indeks Berita

Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib Pimpin TSR ke Masjid Baitul Arafah Padang

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T03:53:10Z

Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib menyerahkan bantuan 50 juta kepada Pengurus Masjid Baitul Arafah Padang (ist)

padanginfo.com
- PADANG  -- Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Suwirpen Suib yang memimpin rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemprov Sumbar ke Masjid Baitul Arafah, Wisma Indah VI/Astek, Kelurahan Kalumbuk, Kec. Kuranji, Kota Padang, Rabu (13/4/2022).


Pada kesempatan itu, Suwirpen atas nama Pemprov Sumbar menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 Juta kepada pengurus  Masjid Baitul Arafah. 


Di hadapan jemaah masjid Baitul Arafah politikus Partai Demokrat Sumbar itu menyebut , ibadah Puasa Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Di selain itu juga Ibadah puasa bermanfaat untuk mengendalikan hawa nafsu dan emosi sekaligus untuk menjaga kesehatan. 


"Tujuan ibadah puasa itu adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dengan iman bisa mengendalikan hawa nafsu dari hal-hal negatif," ujar Suwirpen


Dalam TSR ini  Suwirpen Suib didampingi Kasubag Protokol dan Humas Sekretariat DPRD Sumbar Dahrul Idris, Anggota DPRD Kota Padang Salisma dan sejumlah tokoh masyarakat dan staf Sekretariat DPRD Sumbar lainnya. (in)



Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update