Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

100 Tahun Tamansiswa Sumbar Moment penting Untuk Sosialisasi ke Publik

Selasa, 17 Mei 2022 | Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T07:08:19Z

 

Para alumni Tamsis tengah temu kangen di sebuah kedai  (ist)

padanginfo.com
-PADANG- Mantan ketua Alumni Universitas Taman Siswa (Unitas Padang) periode  2002 - 2012 Alrisman Agoes mengatakan  peringatan 100 tahun Tamansiswa merupakan moment terbaik bagi perguruan tamansiswa Padang untuk bersosialisasi kepada publik tentang apa apa keberhasilan yang telah dicapai selama ini. 


"Masyarakat Sumbar mesti tahu keberadaan Tamansiswa di Sumbar telah memberikan peningkatan sumberdaya manusia Sumbar dalam berbagai aktifitas kegiatan pembangunan daerah, baik di perkantoran maupun dilapangan sektor ekonomi, pertanian, hukum dan lain-lain," ujarnya di kampus Tamansiswa, Senin (16/5/2022)


Ia juga mengatakan  untuk kesuksesan  peringatan 100 tahun Tamansiswa, panitia, yayasan dan akademika mesti menjmeput bola guna menangkap aspirasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat, termasuk juga aspirasi para alumni. 


"Bukan sebaliknya malah menunggu kreatifitas para alumni semata. Para alumni sesungguhnya potensi positif sebagai mitra menguatkan dukungan penyelenggaraan akademika kampus dalam meraih simpatik publik," seru bang Al panggilan 

Alrisman Agoes


Selain itu ia juga mengajak yang hadir dan para alumni lainnya untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Ketua Alumni Unitas Edi Candra,SH yang saat ini masih terbaring sakit. Semoga segera sembuh seperti sedia kala.. Aamiin.!. 


Dan dalam kesempatan itu juga bang Al menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja sewaktu menjabat ketua alumni dan seharian hingga saat ini. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update