Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Dapat Order dari Panitia Munas Gebu Minang, Konveksi "Dena-dena" Bukittingi kembali Bangkit

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T22:05:46Z
Usaha konveksi "Dena-dena" milik Idra mulai bangkit pasca covid-19 yang melenda negeri ini (ist)



padanginfo.com-BUKITTINGGI- Guna memberdayakan usaha kecil menengah, Gebu Minang memesan baju seragam untuk panitia Munas VII Gebu Minang pada konveksi Dena-dena Bukittinggi.


"Makasih Gebu Minang. Order baju untuk Munas VII ini betul-betul jadi rahmat bagi kebangkitan usaha yang telah saya rintis sejak belasan tahun lalu," ungkap Idra pada media ini, Senin (23/5/2022).

 

Sejak pandemi merebak, usaha koveksi dena-dena mati suri. Karyawa terpaksa harus dirumahkan, karena order makin sepi. Namun pandemi mulai mereda, konveski ini, kata Idra, mulai bangkit karena kembali mendapat orderan dari relasi, termasuk dari panitia Munas Gebu Minang, sehingga ia kembali memanggiul karyawannya untuk bekerja


"Walau pesanannya agak mepet waktunya, yang pasti sangat saya syukuri. Ini berkah bagi saya dan anggota saya. Semoga pesanan ini menjadi awal kebangkitan kami pengusaha UMKM yang terdampak Pandemi sejak 2 tahun lalu. Kami akan bekerja keras untuk dapat Menyelesaikanny tepat waktu," ucap Idra yang buka usaha di rumahnya, Komplek PLN No. 30 Belakang Balok, Bukittinggi.


Idra yang juga menerima pesanan  baju drumband, sangat berharap adanya pesanan-pesanan lain. Karena dengan begitu, dia juga dapat menghidupi keluarga karyawannya. 


Sepertu diketahui, ratusan perantau minang yang tergabung di kepengurusan DPW, DPD Gebu Minang se Indonesia, akan datang ke Padang untuk mengikuti Munas VII Gebu Minang, 25-27 Mei 2022 di Truntum Hotel. 


Pada Munas VII ini, 200 pemilik suara akan memilih Ketua Umum DPP Gebu Minang 2022-2027, karena telah berakhirnya masa jabatan Oesman Sapta Odang. 


Ketua Organizing Committe (OC) Munas VII Gebu Minang, Fadly Amran menyampaikan bahwa banyak agenda yang disiapkan selama munas berlangsung juga menggelar bazaar UMKM. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update