Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Jalin Kemitraan, Tiga Asosiasi di Pelabuhan Teluk Bayur Bersilaturahmi

Rabu, 25 Mei 2022 | Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T06:10:16Z

 


Ketua APBMI H.M. Tauhid saat memberi kata sambutan pada acara halal bihalal (ist)

padanginfo.com
-PADANG-- Guna memperkokoh silaturahmi, tiga asosiasi  pelabuhan menjalin kemitraan pada acara halal bihala


Halal bihalal dihadiri  APBMI, ALFI dan INSA, bersama stakeholder lainnya, termasuk Dinas perhubungan, KSOP pelabuhan Teluk Bayur, GM Pelindo serta lainnya, berlangsung amat harmonis.


"Kami sengaja menyempatkan dan menyiapkan diri untuk bisa bersama-bersama, menjalin harmonisasi dan rasa kebersamaan, untuk kepentingan anggota serta banyak orang," tutur ketua APBMI H.M. Tauhid, Rabu (25/5/2022), di hotel Axana.


Tauhid mengatakan, selama ini kesibukan yang membuat sulit untuk bisa berkumpul bersama, maka acara copi morning dan halal bi halal menyatukan 3 organisasi berbeda, namun yang berusaha pada tempat yang sama.


"Selama ini kesibukan membuat kami sulit untuk berkumpul, dengan acara ini kita bisa bercengkrama bersama," tambah Tauhid.


Hal senada juga disampaikan salah seorang pengusaha yang juga pengurus salah satu organisasi Ii Apriyatna, dimana dalam berusaha tentu ada gesekan, dengan silaturahmi ini semua akan bisa dibicarakan, sehingga kedepan lebih harmonis.


"Jika selama melakukan kegiatan ada berbagai gesekan, dengan silaturahmi dan halal BI halal akan menjadi cair, kedepan harmonisasi harus terus terjalin," ulas Ii Apriyatna.


Dia juga menekankan, suasana kondusif dan harmonis akan membuat semangat dan etos kerja meningkat, dan pekerja menjadi nyaman. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update