Notification

×

Indeks Berita

Ketua LPM Padang Hadir di Reses Zulhardi Z Latif

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T06:59:26Z

 

Ketua LPM Padang pada kegiatan reses anggota DPRD Padang (ist)

padanginfo.com
-PADANG- Tokoh masyarakat yang juga Ketua LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam hadiri undangan Reses II Tahun 2022 Anggota DPRD Padang Buya Zulhardi Z Latif, pada Sabtu (14/4) di Komplek Mega Mulia Belimbing Kelurahan Kuranji.


"Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat maka Anggota DPRD wajib menggelar kegiatan reses diwilayah pemilihannya masing - masing," kata Irwan Basir.


Ketua LPM Kota Padang itu menyebut, "kita telah mengetahui bahwa aspirasi warga yang akan terealisasi pada tahun 2022 yaitu bantuan bedah rumah, bantuan sosial, rehab bangunan sekolah dan bantuan modal usaha bagi UMKM," sebutnya.


Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM mengatakan, masukan dan informasi berupa aspirasi dari masyarakat perlu untuk menyempurnakan fungsi-fungsi Legislator


"Hal ini guna mewujudkan peran DPRD dalam mengembangkan check and balance antara DPRD dengan pemerintah daerah didalam menentukan tingkat prioritas pembangunan," ujar Zulhardi Latif yang merupakan Ketua PMI Padang itu.


"Insyaallah apa yang di usulkan menjadi pedoman bagi pemerintah dalam menyusun RKPD, karena hasil reses ini diakhir masa sidang akan di berikan kepada Walikota Padang," ujar pria yang akrab dipanggil Buya itu.


Selain Irwan Basir Dt Rajo Alam tampak juga hadir Camat Kuranji diwakili oleh Lurah Kuranji, Kapolsek Kuranji diwakili Kasi Bimas, Ketua RW 16 Usman Effendi dan beberapa Ketua RT bersama pemuda serta para tokoh masyarakat. (*/ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update