Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Masa Jabatan Berakhir, Bupati Mentawai Dijabat Martinus Dahlan

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T11:15:14Z


padanginfo.com-PADANG-Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi melantik dan mengambil sumpah jabatan Martinus Dahlan S.Sos, MM sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai,  menggantikan Yudas Sabaggalet, yang telah habis masa jabatannya pada periode 2017 - 2022, 22 Mei 2022.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di auditorium Gubernuran Sumbar, Minggu (22/5/2022).

 Gubernur  Mahyeldi, dalam sambutannya menyampaikan harapan serta beberapa capaian yang akan dilaksanakan oleh Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan.

“Besar harapan saya, kepada penjabat Bupati yang telah dilantik untuk melanjutkan capaian program-program pembangunan untuk kemajuan daerah yang telah dilakukan oleh bupati sebelumnya, antara lain peningkatan kualitas tenaga pendidikan, pembangunan jalan trans mentawai dan iprogram beasiswa pendidikan," kata Mahyeldi.

Beberapa harapan besar untuk kemajuan Kepulauan Mentawai juga datang dari Bupati sebelumnya, Yudas Sabaggalet

Yudas mengatakan bahwa dengan dilantiknya Penjabat Bupati yang baru, Kepulauan Mentawai dapat terbebas dari daerah Tertinggal, Terluar, Terdepan (3T).

Yudas menyebut, Kepulauan Mentawai memiliki potensi besar di sektor pariwisata. Di mana kekayaan alam Mentawai sudah disoroti banyak wisatawan dari mancanegara. Sayangnya, keadaan infrastruktur jalan yang kurang memadai membuat hal tersebut terhambat.' Ia berharap dengan dilantiknya Martinus Dahlan, Kepulauan Mentawai lebih maju baik dalam sisi ekonomi dan meningkatnya minat wisatawan mancanegara masuk ke daerah.(in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update