Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pick Up Terjun ke laut, 3 Orang Ditemukan Meninggal

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T08:23:25Z



Satu dari 3 orang korban yang meninggal sedang di evakuasi petugas ke rumah sakit (ss)

padanginfo.com
- PADANG-  Tiga dari lima penumpang  pick up Gran Max yang terjun ke laut ditemukan meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi di  kawasan Sungai Barameh, Kecamatan Lubeg, Kota Padang, Minggu (29/5/2022).


Kasi Ops Basarnas Padang Octavianto mengatakan, korban pertama ditemukan sekitar pukul 12.15 WIB terapung dekat lokasi pick up jatuh. Korban pertama ini bernama Johan.



Lalu lima menit kemudian, korban kedua juga ditemukan. Lokasi penemuan tidak jauh dari lokasi pertama. Korban bernama Alexander Haritus dengan kondisi meninggal dunia.Tidak berapa lama kemudian, korban terakhir atas nama Peri ditemukan.


“Seluruh korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk keperluan visum,” kata Komandan Regu Basarnas Padang Yudi Riva di lokasi kejadian.



 

Yudi menambahkan, seluruh korban telah ditemukan sehingga  proses pencarian dihentikan.


Basarnas melakukan pencarian menggunakan perahu karet, sementara warga yang membantu melakukan pencarian dengan menyisir bagian tepi pantai.



 

Seperti diberikan, satu unit mobil pick up terjun ke laut di kawasan Sungai Barameh, Kecamatan Lubeg, Kota Padang, Minggu 29 Mei 2022 sekitar pukul 04.30 WIB.


Sebelum terjun ke laut pick up tersebut kecelakaan dengan minibus. Pick up berisi 5 orang. Tiga penumpang hilang dan dua penumpang selamat.



 

Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Padang Ipda Arisman mengatakan, kecelakaan terjadi di jalan lintas Padang-Painan, Sungai Beremas, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung.


Dijelaskannnya, pick up Daihatsu Gran Max bernomor polisi BA 8087 BY datang dari arah Simpang Gaung menuju arah Painan. Sesampai di lokasi, pick up tabrakan dengan Daihatsu Feroza BA 1604 RJ yang datang dari arah berlawanan.


“Pick up terjun ke laut,” katanya.


 

Pick up Daihatsu Gran Max dikendarai Agustinus Zai (40) dan penumpangnya Suki Artulo (60). Sementara Daihatsu Feroza dikemudikan oleh Ziko Naputra Ilham (22).


Pengemudi pick up Daihatsu Gran Max mengalami kaki kiri luka lecet dan seorang lagi mengalami kaki kiri lecet, dagu lecet dan mata kiri lecet. (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update