Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Anggota DPRD Sumbar Donizar Serahkan Bantuan dan Serap Aspirasi Masyarakat Pasaman - Pasaman Barat

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T07:23:18Z


Anggota DPRD Sumbar Donizar dalam kunjungan kerja ke Dapil Pasaman dan Pasaman Barat  (ist)

padanginfo.com-
PASAMAN- anggota DPRD Sumbar dapil Pasaman-Pasaman Barat Donizar manfaatkan masa reses untuk  menyambangi konstituen atau masyarakat di daerah pemilihannya.


Kader PKB itu mengunjungi Nagari Jambak, kecamatan Lubuk Sikaping, kabupaten Pasaman, Jumat (24/6/2022), untuk menyerap aspirasi dan memperjuangkan nantinya dalam penganggaran, untuk kepentingan dan peningkatan ekonomi masyarakat.


Selain menyerap aspirasi masyarakat, Donizar juga menyalurkan bantuan untuk masyarakat, khususnya para petani dan sektor UMKM lainnya, sehingga usaha perekonomian masyarakat berjalan baik.


"Saya sebagai wakil bapak-bapak dan ibu-ibu, akan terus berjuang dan berusaha untuk mendapatkan alokasi anggaran untuk kepentingan masyarakat, apakah itu nantinya dalam bentuk bantuan usaha, alat pertanian dan lainnya, sehingga perekonomian serta usaha masyarakat bisa berjalan dengan baik," ucap Donizar dalam pertemuan dengan masyarakat.



Ditambahkannya, sebagai anggota DPRD Sumbar, ia juga merupakan bagian dari masyarakat Pasaman, maka akan terus menghimpun aspirasi, untuk terus diperjuangkan, agar semua sektor bisa berjalan baik dan perekonomian masyarakat senantiasa terus meningkat.


"Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak memperjuangkan masyarakat, karena saya ada di DPRD Sumbar untuk berjuang demi kepentingan masyarakat secara keseluruhan, sehingga perekonomian masyarakat terus meningkat," tambah Donizar.


Reses tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh muda dan ketua-ketua kelompok usaha, semua menyampaikan aspirasi untuk bisa diperjuangkan Donizar.


Salah seorang tokoh muda setempat Asril mengatakan, merasa bahagia bisa dikunjungi Donizar, karena sebagai anak muda ia juga bangga dengan anggota DPRD Sumbar yang juga masih muda tersebut.(in)



Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update