Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Lauwwira, Anggota DPRD Padang Meninggal Dunia

Rabu, 15 Juni 2022 | Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T07:35:17Z


padanginfo.com-PADANG-DPRD Padang berduka.  Lauwwira, SH, (Law Tat Hoi)  dari Fraksi PDIP meninggal dunia Rabu 15 Juni 2022 sekitar jam 08.00 di RS. Siti Rahmah Padang.  

Kepergian Lauwwira membuat terkejut rekan-rekannya di DPRD Padang yang saat ini tengah mengikuti Bimtek di Jakarta. Pasalnya, Law,  panggilannya, baru saja Februari 2022 lalu dilantik sebagai anggota pengganti Antar Waktu,  menggantikan rekannya Mellisa Waruwu yang meninggal mendadak saat dinas di Jakarta,  Juli 2021. 

Kabar meninggalnya Law yang sebelumnya berprofesi sebagai  pengacara ini dinyatakan pula di akun Facebook DPC PDIP Padang. 

Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Padang turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kita Pak  Lauwira SH  ( Anggota DPRD Kota Padang, Ketua PAC PDIP Padang Barat) pagi tadi di RS Siti Rahmah Padang.. Semoga mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan dan Keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Amin.

"Kami terkejut mendapat kabar duka. Seluruh anggota dewan lagi Bimtek.  Selesainya Sabtu depan. Kami sudah minta keluarga pemakamannya di hari Minggu,  Agar semua anggota dewan bisa melepas, "  sebut Irawati Meuraksa,  anggota DPRD Padang dari PAN yAng dikontak padanginfo

Meski baru 4 bulan menjadi anggota legislatif Kota Padang, Lauwwira sudah menunjukkan dedikasi yang tinggi sebagai anggota dewan. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Padang Syafrial Kani, SH. 

"Pak Law itu orangnya rendah hati dan baik. Banyak ide dan gagasannya untuk kemajuan kota ini. Saya sudah mengenalnya sejak sebelum menjadi anggota dewan, " kata Ketua DPRD Padang dari Partai Gerindra.

Saat ini jenazah Lauwwira disemayamkan di rumah duka di kawasan Pecinaan Pondok.

Menurut rencana mendiang Lauwira  akan dimakamkan hari Minggu di pemakaman umum di Bukit Bungus kota Padang. (in). 



Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update