Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Rebut Piala KASAD, 16 Club Berlaga di Liga Santri 2022 di Bukittinggi

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T04:29:03Z

Liga Santri PSSI 2022



padanginfo.com-BUKITTINGGI- Liga santri memperebutkan Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI siap digulir di Bukittinggi pada 20 Juni mendatang. Sedikitnya 16 club siap bertarung di ajang liga persepakbolaan itu


Kepastian itu diputuskan dalam rapat persiapan pelaksanaannya yang dipimpin Kasdim 0304 Agam Mayor Kav. Deswanto, S.Pd dan dihadiri jajaran Kodim 0304 Agam dan pengurus Askot PSSI Bukittinggi.

Pasiter Kodim 0304 Agam Kapten Soetoyo menjelaskan persiapan sudah maksimal. Sudah terdaftar 16 tim yang akan ikut liga santri tersebut, yaitu dari Agam sebanyak 15 tim yaitu Ponpes Thawalib - Parabek, Ponpes Diniyah Limojurai,  Ponpes Abd.Karim Syuaib, Ponpes Asshabul Yamin, PP Mualimin Sawah Dangka, PP mti Kapau,  PP H Nur Abdullah Baso, PP Asy Syarif Koto Laweh.

Kemudian PP Al-Irsyad Bulaan Kamba, PP Daaru Tahfiz, PP Nurul Yaqin Siti Manggopoh, PP TI Tarusan Kamang, PP Hamka Maninjau, PP Darul Makmur Baso dan PP Syech Ahmad Chatib serta satu dari Bukittinggi yaitu Ponpes Madinatul Munawarah.

Sekretaris PSSI Bukittinggi Mawan mengatakan siap berkontribusi dalam suksesi pagelaran Liga Santri PSSI 2022 ini.

Mawan menjelaskan, langkah-langkah yang sudah dilakukan PSSI Bukittinggi untuk menyukseskan Liga Santri  mulai persiapan perangkat pertandingan dan instrumen pertandingan.
Tinggal lagi menunggu hasil verifikasi tim yang akan mengikuti Liga Santri 2022 ini.

"PSSI Bukittinggi sangat mendukung Liga Santri ini sekaligus ikut menyukseskannya bersama-sama dengan jajaran Kodim 0304 Agam dan elemen masyarakat lainnya. Liga Santri ini akan adalah upaya dalam mencari bibit-bibit handal dan kelak menjadi pesepakbola ternama yang mengharumkan nama daerah dan negata, "terang Mawan. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update