Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Sastri Bakry: Ivent IMLF Kerja Berat yang Harus Mendapat Dukungan dari Pelaku Seni Budaya Sumbar

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T07:36:53Z
Ketua Satupena Sumbar Sastri Bakry saat membuka diskusi persiapan Internasional Minangkabau Literacy Festival (IMLF) di Padang, Sabtu (11/6/2022)




padanginfo.com-PADANG-Internasional Minangkabau Literacy Festival (IMLF) merupakan kerja berat yang digagas Satupena Sumbar. Namun diskusi literasi ini diharapkan  juga mencari masukan
 untuk mempersiapakan IMLF yang akan digelar 22-27 Februari 2023 mendatang.

Itu sebab ivent akbar ini harus.mendapat dukungan luas dari pelaku seni dan budaya. Di daerah, agar beban berat yang di usung Satupena Sumbar akan menjadi ringan dan sukses. Karena peserta melibatkan beberapa  negara

Demikian dikatakan Ketua Satupena Sumbar Sastri Bakry ketika membuka diskusi malewakan IMLF, di Padang, Sabtu (11/6/2023)

Diskusi menampilkan Kadis Kebudayaan Sumbar Syaifullah, pegiat Budaya Januarisdi, Kepala BNPB Sumbar Undri,. Ketua Satupena Sumbar Sastri Bakry , Pegiat Budaya Mak Kari dan moderator Redaktur Budaya RRI Padang Aditya.

IMLF yang berlansung 5 hari itu akan menggelar seminar, Workshop, Pameran Buku dan pementasan seni budaya dari peserta dalam dan luar negeri.

Sastri Bakry mengatakan IMLF akan diikuti sekitar 300 peserta dalam dan luar  negeri dilaksanakan Di Kota Bukittinggi. Selain itu, IMLF mendapat dukungan dari.Keimendagri, wakil Gubernur Sumbar, mantan Mendagri Gamawan Fauzi dan Ketua Umum Satupena Pusat Denny JA (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update