Notification

×

Indeks Berita

Hari Ini, Makam Brigadir J Dibongkar untuk Autopsi Ulang

Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T06:05:23Z

 



Makan Brigadi J dibongkar untuk diutopsi Ulang. Foto Nanang Mairiadi/Antara 

padanginfo.com-
JAMBI-  Makam Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang tewas dalam baku tembak di rumah dinas Irjen Pol Fredy Sambo mulai dibongkar kembali untuk kepentingan autopsi ulang. 


Sebelum makam dibongkar, keluarga Brigadir J tampak berdoa lebih dahulu. Pantauan dari lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Bahar Unit 1 Kabupaten Muaro Jambi, Rabu, pada Pukul 06.50 WIB, doa dipimpin seorang pendeta. 


Sesi doa itu dihadiri langsung oleh pihak keluarga almarhum Brigadir Polisi Yoshua, terutama kedua orang tua, adik, kakak dan keluarga besar lainnya serta diikuti tim pengacara di antaranya Kamaruddin Simanjuntak. 


Kuasa Hukum Beberkan Tahapannya Doa keluarga sebelum pembongkaran makam Yoshua pun dikawal ketat oleh petugas kepolisian yang berjaga di sekitar makam yang sudah diberikan garis polisi. 


Rohani Simanjutak perwakilan dari keluarga almarhum Yoshua sebelum menggelar doa bersama mengatakan kepada awak media di lokasi pemakaman agar proses autopsi ulang bisa berjalan lancar dan bisa mengungkap semua penyebab kematian korban. 


Ibu almarhum Yoshua, Rosti Simanjuntak usai berdoa tampak histeris menangis dan minta keadilan bisa ditegakkan dan pengungkapannya transparan.(sindonews)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update