Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Kasus Penembakan Brigadir J, Tim Forensik Polri Datangi Komnas HAM

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T09:34:02Z

 



Kantor Komnas HAM. Foto/Dok.SINDONews

padanginfo.com
-JAKARTA - Inspektur Pengawas Umum (Irwasum) Polri Komjen Agung Budi Maryoto mendatangi Komnas HAM , Senin (25/7/2022) siang. Kedatangannya mengantar Tim Forensik Polri untuk bertemu dengan komisioner Komnas HAM terkait pemantauan dan penyelidikan penembakan Brigadir J oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo, beberapa waktu lalu. 


"Saya bersama Kadiv Humas dan Tim Forensik hadir memenuhi undangan dari Komnas HAM, yang diagendakan dijadwalkan pada pukul 13.00 siang ini," kata Komjen Agung saat ditemui wartawan di Kantor Komnas HAM, Senin (25/7/2022).


Agung mengatakan, kedatangan timnya sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang memerintahkan agar kasus penembakan Brigadir J harus ditangani secara transparan dan terbuka.


"Saya tentu mendapatkan arahan Bapak Kapolri bahwa penyidikan ini transparan. Maka saya hadir di sini, saya antar tim kedokteran forensik kita dan saya tidak ikut di sana," katanya. 


Tim Forensik Polri, kata Agung, hadir lengkap antara lain Kepala Pusat Kedokteran Dan Kesehatan (Kapusdokkes) Polri bersama tim yang melaksanakan autopsi Brigadir J. "Tentunya dipimpin Pak Kapusdokkes dengan timnya yang melakukan autopsi," katanya.(sindonews.com)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update