Notification

×

Indeks Berita

Baru Muncul ke Publik Pasca Kasus Brigadir J Mencuat, Ini Pernyataan Lengkap Ferdy Sambo

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T06:51:29Z




Kadiv Propam  nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya muncul ke publik secara pisik pasca peristiwa penembakan Brigadir J oleh  Bharada E di rumah dinasnya, Duren Sawit, Jaksel. Foto.SINDOnews

padanginfo.com
-JAKARTA - Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Samb o akhirnya muncul ke publik secara fisik pasca peristiwa penembakan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J oleh Bharada E di rumah dinasnya, Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Kemunculannya tersebut saat menghadiri pemeriksaan dari tim Khusus terkait kematian Brigadir J di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).


Sambo menyampaikan beberapa poin penting. Mulai dari pemeriksaan, permohonan maaf ke Polri, ucapan belasungkawa ke keluarga Brigadir J, hingga meminta doa agar istri dan anaknya pulih dari trauma. 


Berikut pernyataan lengkap Irjen Ferdy Sambo untuk pertama kalinya terkait penembakan Brigadir J: 


"Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jaksel, Polda Metro Jaya, sekarang yang keempat di Bareskrim Polri. Selanjutnya saya juga intinya menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga. 


Kemudian yang kedua, saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua. Semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yosua kepada istri dan keluarga saya.


Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk terus bersabar dan tidak memberikan asumsi, persepsi, simpang siurnya peristiwa di rumah saya. 


Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini sekian dan terima kasih." (sindonews.com)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update