Notification

×

Indeks Berita


Koalisi Prabowo-Muhaimin Dapat Dukungan di Sumatera Barat

Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T06:34:29Z

 



Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi Gerindra Hidayat

padanginfo.com
-PANDANG-- Ketua  Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hidayat Ss, yang juga anggota Komisi V DPRD Provinsi Sumbar, mengatakan, Deklarasi koalisi partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk mengusung calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 mendatang, mendapat banyak dukungan di Sumatera Barat, khususnya kota Padang. Probowo - Muhaimin, masing-masing Ketua Gerindra dan PKB


Atas dukungan  tersebut dibuktikan dengan berjejernya ratusan  karangan bunga  diluar pagar kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumbar dari berbagai organisasi, baik profesi, olahraga maupun ormas,  Selasa (16/8/2022)


Menangkapi hal tersebut, Hidayat Ss, mengatakan, untuk mengucapakan hal yang sama , mengiringi semangat dari berbagai komponen masyarakat baik itu dari organisasi, dari perbuyutan -perbuyutan sosial  masyarakat.


Dia sangat mempresiasi ,satu hal yg sangat menggugah secara spontan dukungan  dari komponen masyarakat terkait  percapresan, Pak Prabowo yang berasalkan  hasil  rekomendasi Rapimnas  yang di minta oleh seluruh partai Gerindra dari seluruh Indonesia.," ungkap Hidayat. 


Hal itu, direspon oleh Prabowo Subianto, dengan mengucapkan  bismillah  dan siap melaksanakan amanah  tersebut, ' terang Hidayat. Kamis (18/8/2022)


Lebih jauh dikatakan Hidayat,bertolak belakangnya dengan desas desus yang berbeda di media sosial itulah realitanya, Dan kami sangat tergugah dengan spontan dukungan terhadap Prabowo dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya. 


"Kami sangat berterima kasih atas dukungan termasuk juga Koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa," tutup Dayat. (PKB). (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update