Notification

×

Indeks Berita

Memperingati HUT ke 107, Ribuan Keluarga Sekolah Adabiah Jalan Santai Bersama Bachtiar Chamsyah

Senin, 22 Agustus 2022 | Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T22:19:48Z

 

 

Ketua Pembina YSO Adabiah Bachtiar Chamsyah (tiga dari kiri) didampingi Pembina YSO Indang Dewata, Aristo Munandar dan John Pieter.

Padanginfo.com-PADANG –
Ribuan orang keluarga besar Sekolah Adabiah yang terdiri dari murid, guru, karyawan dan alumni melakukan jalan santai bersama Ketua Pembina Yayasan Syarikat  Oesaha (YSO) Adabiah, Bachtiar Chamsyah, Minggu 21 Agustus 2022.

 

Jalan santai dimulai dari komplek sekolah Adabiah di Jati, ditandai dengan melepas 107 balon gas ke udara sebagai simbol memperingati 107 tahun usia Perguruan Adabiah yang jatuh pada 23 Agustus 2022.

 

Ikut mendampingi Ketua Pembina YSO Adabiah, anggota Pembina Prof.Indang Dewata,  Ketua Pengurus Aristo Munandar, Ketua Pengawas Erwin Boestamam, Ketua Perkumpulan Alumni Adabiah (PAA) John Pieter dan jajaran Pengurus, Pengawas lainnya serta   warga sekolah  Adabiah dari  tingkat TK, SD, SMP, SMA dan STIA

 

Jalan santai dimulai dari komplek sekolah Adabiah, terus ke Jalan Mangunsarkoro, Jalan Sudirman, Jalan Abdul Muis, Jalan Perintis Kemerdekaan dan kembali ke Adabiah. Sesampai di Adabiah, Bachtiar Chamsyah  membuka bazar dan lomba memasak rendang yang merupakan bagian dari kegiatan PAA dalam rangka memeriahkan HUT Adabiah serta menyaksikan final pertandingan voli yang diikuti antar unit sekolah.

 

Kertua Pembina YSO Adabiah Bachtiar Chamsyah mengatakan, HUT ke 107  sekolah Adabiah yang puncaknya diperingati setiap  23 Agustus kiranya dapat dijadikan momentum untuk introspeksi, apa yang sudah dilakukan dan apa langkah ke depan untuk memajukan sekolah.

 

“Instropeksi ini dilakukan oleh segenap komponen pengelola pendidikan. Dimulai dari kepengurusan, guru dan karyawan,” sebutnya.

 

Untuk itu, tegas Bachtiar, memperingati usia lebih satu abad ini, tema yang diambil adalah “Menbuju Adabiah Unggul. Tema ini diambil sebagai wujud untuk meningkatkan komitmen memajukan Adabiah di tengah persaingan pengelolaan penddikan saat ini. (ak).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update