Notification

×

Indeks Berita

Paduan Suara Sekretariat DPRD Sumbar Tampil Menawan di Ajang Paduan Suara

Jumat, 12 Agustus 2022 | Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T07:25:27Z

 


Inilah paduan suara dair Sekretariat DPRD Sumbar yang tampil pada lomba paduan suara di aula kantor Gubernur Sumbar (ist)

padanginfo.com-
PADANG-- Guna menyambut HUT RI-77, Pemprov Sumbar adakan lomba paduan suara antar OPD di lingkungan Pemprov Sumbar, dengan berbagai kegiatan lainnya, termasuk jalan santai. Kali ini  Sekretariat DPRD Sumbar tampil mengenakan busana khas Ranah Minang yang dinilai menawan  pada ajang lomba paduan suara


Paduan suara tersebut menyanyikan lagu wajib dan pilihan, berikut lagu-lagu yang dipertandingkan:


 Lagu Wajib 



 Mars Sumatera Barat (Cipt. B. Andoeska)


 Lagu Pilihan 

 Bhineka Tunggal Ika (Cipt. Mahyeldi)

 Minangkabau (NN)

 Satu Nusa Satu Bangsa (L.Manik)

 Maju Tak Gentar (C.Simanjuntak)

 Kebyar Kebyar (Gombloh)

 Hari Merdeka (H.Mutahar)

 Syukur (H. Mutahar)

 Ditimur Matahari (WR.Supratman)

 Mengheningkan Cipta (T.Prawit)

 Bagimu Negeri (Kusbini)

 Bangun Pemudi Pemuda

 


Sekwan H. Raflis, SH,MM nampak memberi motivasi pada stafnya untuk mengikuti semua kegiatan yang diadakan pemerintah provinsi Sumatera Barat.


"Bagi kita bukan Masalah juara atau tidak, tapi ikut serta dan hafal semua lagu yang dipertandingkan merupakan sebuah kebanggaan, karena tampak keseriusan dalam acara tersebut, selain itu juga mendalami mars Sumatera Barat dan lagu kebangsaan yang ada," terang Raflis, Jumat (12/8/2022).


Hal tersebut disampaikan Raflis di dampingi Kabag Persidangan dan perundang-undangan Zardi Syahrir, ketika melepas tim paduan suara sekretariat DPRD Sumbar menuju kantor gubernur untuk bertanding dan mengikuti semua kegiatan yang sudah terjadwal.


Ditambahkan Raflis, kegiatan paduan suara ini juga menunjukkan rasa kerjasama dan kekompakan, karena kalau tidak kompak akan tumpang lagu yang dinyanyikan, dan kalau tidak bekerjasama akan tampak ketidak rapian.


"Ini menunjukkan kekompakan dan kerjasama yang baik, dalam satu komando dirijen, demikian juga dengan kerja rutin sehari-hari, kekompakan dan kerjasama dibawah kepemimpinan kepala OPD akan menghasilkan yang terbaik, seperti paduan suara tersebut," tambah Raflis.(in)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update