Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pengurus IJTI Sumbar Mendadak Temui Gubernur Mahyeldi, Ada apa

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T04:32:15Z

 



Pengurus IJTI Sumbar ketika diterima Gubernur Mahyeldi di sebuah Musalla (ist)

padanginfo.com
-PADANG- Pengurus  Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumbar mendadak meneemui Gubernur Mahyeldi, terkait pelaksanakan Musda IJIT Sumbar dalam bulan Agustus ini.Pertemuan itu berlangsung di sebuah musalla, seusai Mahyeldi melaksanakan shalat.



Gubernur Mahyeldi mengingatkan jurnalis untuk tetap menjaga etika jurnalistik, dan bergabung dengan organisasi profesi demi perlindungan jurnalis itu sendiri.


"Jurnalis atau wartawan seharusnya bergabung dengan organisasi profesi, selain untuk mengembangkan diri juga melindungi wartawan itu sendiri dari berbagai hal yang merugikan," harap Mahyeldi.


Hal tersebut disampaikan dalam audiensi pengurus IJTI Sumbar dan panitia Musda di Istana Gubernur, Kamis (4/8/2022). Selain dihadiri Ketua IJTI Sumbar John Nedy Kambang juga hadir Ketua Pelaksana Musda Rio Johannes, Sekretaris dan Bendahara IJTI Sumbar serta panitia lainnya.


Ketua IJTI Sumbar John Nedy Kambang dalam kesempatan tersebut juga mengundang Gubernur pada Malam Anugerah IJTI Sumbar, sekaligus Pembukaan Musda pada Jumat 12 Agustus 2022.


"Pak Gubernur pada saat menjadi Walikota Padang memiliki kepedulian dalam memberikan informasi kepada jurnalis pada saat Covid 19, langkah tersebut sangat membantu khususnya jurnalis TV dalam memberitakan kebijakan terkait penanganan Covid 19 dan ini perlu diapresiasi," kata John Nedy Kambang.


Musda IJTI Sumbar akan digelar pada 12 dan 13 Agustus 2022 mendatang, dengan diawali dengan pemberian penghargaan kepada tokoh tokoh yang memiliki rekam jejak positif dalam mendukung kegiatan jurnalis TV di Sumatera Barat.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update